Tidak, Aku Akan Memberi Mereka Pelajaran Untukmu

159 31 3
                                    

Soojung tidak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. "Dia ingin aku pergi?"

"Ya."

Lu Zhui maju ke depan dan meletakkan kotak kado di atas meja. Dengan pandangan sekilas, dia tahu bahwa itu adalah merek mewah yang mahal.

"Kamu bisa meluangkan waktu untuk berdandan. Aku akan menjemputmu malam ini."

Dia ingin pergi, tapi dia dihentikan oleh Soojung.

Emosi melonjak di matanya saat Soojung berkata dengan dingin, "Apa maksudnya?"

Menyadari tatapan curiga Soojung, Lu Zhui menjelaskan, "Nyonya Muda, jangan salah paham. Ini memang acara spesial hari ini dan aku ingin kamu hadir."

Melihat penjaga di wajah Soojung itu memudar, Lu Zhui mengangguk dan berbalik untuk meninggalkan

"…"

Soojung tidak mengerti.

Setelah dia dan Taehyung berpisah dengan buruk beberapa hari yang lalu, skandalnya dan Bai Jihyo menjadi sangat panas. Dia bahkan telah mendengarnya mengakui hubungan mereka ...

Apakah dia membawanya ke pertemuan itu untuk mempermalukannya?

Dia mengerutkan bibirnya dan mengulurkan tangan untuk membuka tutup kotak itu. Pandangannya yang bingung mendarat di gaun panjang itu.

Gaun muslin putih murni terlipat rapi. Ada beberapa berlian di dadanya, menghiasi bagian atas tubuhnya dengan sempurna. Itu tidak norak dan bahkan tampak murni dan elegan.

Ujung jarinya yang cantik membelai bahan itu. Itu lembut dan halus.

Sedikit kejutan melintas di mata Soojung. Kemudian, dia memikirkan sesuatu dan ekspresinya tiba-tiba berubah menjadi sarkastik.

Bukankah ini gaya Jung Yoona dalam foto?

Bibirnya meringkuk lemah dan dia langsung kehilangan semua minat.

Namun, Soojung tahu lebih baik dari siapa pun bahwa Taehyung tidak akan membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya.

Oleh karena itu, pada sore hari, dia tetap berdandan. Dia mandi dan menata rambut, memakai riasan ringan, dan menunggu Lu Zhui menjemputnya.

Tepat jam 6 tepat.

Lu Zhui datang.

Dia berdiri di anak tangga paling bawah dan mendengarkan langkah kaki di atas. Dia bertanya, "Nyonya muda, apakah kamu siap?"

Suara sepatu hak tinggi yang menghantam tanah terdengar ringan dan berat. Lu Zhui mengerutkan kening dan melihat ke atas.

Soojung mengenakan gaun panjang tanpa bahu berwarna hitam. Gaun itu pendek di bagian depan dan panjang di bagian belakang, memperlihatkan betisnya yang ramping. Dia mengenakan sepatu hak tinggi hitam. Rambutnya, yang baru saja melewati bahunya, digulung menjadi sanggul. Seikat rambut tergantung di wajahnya, dan bibir merahnya berapi-api. Pinggangnya ramping, dan sosoknya bergoyang.

Lu Zhui telah mengikuti Taehyung selama bertahun-tahun dan telah melihat lebih banyak wanita daripada ikan mas yang menyeberangi sungai. Namun, dia masih tercengang olehnya.

Soojung tidak diragukan lagi cantik.

Lebih jauh lagi, dia sangat cantik. Tidak perlu terlalu banyak hiasan, karena dia bisa membuat seseorang memandangnya selama sepuluh ribu tahun.

Terutama matanya yang cerah. Ujung matanya terangkat dan terlihat sedikit mirip dengan rubah. Ketika dia melirikmu dengan lembut, kamu akan merasa seolah-olah seluruh tubuhmu tersengat listrik. Itu adalah emosi yang tak terhitung.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang