Kakakku Juga Sangat Menyedihkan

65 11 0
                                    

"Tuan muda Gu, kamu terlalu berlebihan. Kamu kembali untuk mengunjungi bawahanmu. Sepertinya kamu mengkhawatirkan keluarga Kim."

"Haha, dia bukan hanya bawahanku. Aku tidak khawatir tentang yang lain, kecuali dia."

Kimbum menyandarkan sikunya di kursi Soojung dan mendekatinya sambil tersenyum.

"Aku khawatir."

"......"

Taehyung menatap Kimbum dengan tatapan yang dalam. Kimbum mengalihkan pandangannya dan berkata dengan nada bercanda, "Ada begitu banyak pria tampan di negeri ini. Dia bahkan memiliki atasan sepertimu. Aku khawatir dia akan dibawa pergi oleh pria jahat jika dia tidak hati-hati. Bagaimana aku akan menyesalinya?"

Soojung diam-diam meraih ke bawah meja dan mencubit paha seseorang.

"Aiyo, apa yang kamu lakukan!" Kimbum berteriak terkejut, dan udang di tangannya jatuh juga.

Soojung berkedip dan memasang senyum palsu. "Apa maksudmu?"

Bagaimana mungkin Kimbum tidak memahami tatapannya yang 'lembut'?

Dia menyuruhnya berhenti.

Pria itu terkekeh. "Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja."

Dia diam-diam menggosok pahanya yang terluka dengan tangannya.

Taehyung menatap interaksi antara keduanya, matanya gelap dan suram.

Dia meletakkan udang di tangannya ke dalam mangkuk Soojung.

Soojung meliriknya tetapi pura-pura tidak melihatnya. "Aku selesai."

Dia meletakkan sumpitnya dan melihat Kimbum dengan penuh semangat menyerahkan tisu padanya. Dia tidak ingin mempermalukannya di depan Taehyung, jadi dia menuruti keinginannya.

Wajah pria itu mekar dengan senyum cerah.

"......"

Bibir pucatnya bergerak sedikit. Dia melepas sarung tangan sekali pakai dan meletakkan tangannya yang sedikit gemetar di bawah meja.

Setelah itu, di meja makan, Kimbum masih banyak bicara. Soojung kadang-kadang akan menjawab, seolah-olah Taehyung tidak ada.

Setelah makan, mereka bertiga keluar dari kamar pribadi satu per satu.

Kimbum mengikuti Soojung dan berkata dengan enggan, "Pergi dan bayar."

Soojung tidak memberinya wajah apa pun. "Mengapa?"

Dia ingat bahwa dialah yang mengatakan bahwa dia ingin mentraktir Taehyung untuk makan.

Kimbum melihat ke belakang pria di depannya. Dia memiliki reaksi besar ketika dia mendengar kata-kata Soojung.

"Jadi bagaimana jika aku membiarkanmu membayar? Ini hanya makan. Kapan kamu menjadi begitu pelit?"

Taehyung dan Lu Zhui berhenti di jalur mereka dan berbalik.

Kimbum tersenyum canggung dan meraih lengan Soojung. "Hei, bisakah kamu tidak mempermalukanku di saat seperti ini?"

Soojung menganggapnya lucu dan sengaja berkata, "Keluarga Gu adalah keluarga besar. Tuan muda tepat di depanku. Apakah menurutmu orang miskin sepertiku berhak membayar?"

"Kau!"

Kimbum merasa malu. Wajahnya merah. Dia takut orang-orang di depannya akan mendengarnya. Dia merendahkan suaranya dan berkata, "Aku tidak punya uang!"

Soojung memiringkan kepalanya dan menatap matanya, berpikir bahwa dia salah dengar.

Menghadapi tatapan bingungnya, mata Biru Kimbum sedikit menyipit. Dia kemudian menjelaskan, "Aku tidak punya uang tunai."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang