Meskipun cincin ini cantik, sialnya sama dengan milikmu

137 28 8
                                    

Saat ini, punggung yang menempel di tubuhnya perlahan terbakar. Panas naik dari bawah ke atas, menginfeksi udara sejuk di sekitarnya.

Telapak tangannya yang besar membelai pinggangnya melalui kain, dan Soojung gemetar.

Ciuman panasnya yang membakar jatuh pada dirinya.

Tidak ada ruang untuk penolakan.

Dia merasa pusing.

Ketika dia kembali ke akal sehatnya, dia sudah berbaring di atas meja besar.

Dia mendongak dan hanya bisa melihat cahaya dingin yang menyinari dirinya, begitu terang sehingga dia hampir tidak bisa membuka matanya.

Di depan matanya adalah wajahnya yang setampan Dewa.

"Kim taehyung."

Dia sepertinya telah memperhatikan sesuatu, dan seluruh tubuhnya bergetar seperti saringan.

Dia memeluk punggungnya erat-erat, suaranya serak dan magnetis, menggodanya untuk tenggelam.

"Apakah kamu bersedia untuk itu?"

Keringat di keningnya jatuh dan mendarat di dadanya.

Mata Soojung dipenuhi dengan cinta dan dia bingung. Rambutnya yang tebal dan panjang seperti rumput laut tersebar di atas meja, mencerminkan kulitnya yang seputih salju dan pipinya yang merah persik.

Dia tiba-tiba teringat saat dia telah menjebaknya.

Dia tahu bahwa dia telah dibius, tetapi dia masih dengan sengaja menemukan seorang wanita asing untuk datang ke rumahnya untuk menangkapnya dan memaksanya untuk menceraikannya.

Juga, dia pernah keluar sepanjang malam, menghabiskan sepanjang hari dan malam bersama Bai Jihyo.

Soojung harus mengakui kalau dia memang keberatan.

Sangat banyak.

Bibirnya yang sedikit bengkak bergetar. "Aku tidak bisa."

Hatinya terasa sakit memikirkan hal itu.

Saat perasaannya terhadapnya menjadi lebih jelas, rasa sakitnya menjadi semakin intens dan tak tertahankan.

Bagaimana mungkin Taehyung tidak bisa melihat melalui pikirannya? dia hanya berkata dengan suara serak, "Hanya kamu."

Mata Soojung membelalak. Apa yang dia maksud dengan itu?

"Itu selalu dirimu."

Beberapa informasi meledak dalam pikiran Soojung. Dia tertangkap basah dan tidak bisa berbicara dengan jelas.

Bibir Taehyung bergerak membentuk senyuman. Wajahnya, yang bertahan dalam diam, sedikit terdistorsi. Itu memerah, tidak seperti biasanya. "Tidak pernah selain dirimu," katanya dengan susah payah.

"......"

"Percayalah padaku, Jung Soojung. Selalu percayalah padaku."

Dia tiba-tiba tidak bisa berkata-kata, dan tangannya dengan cincin itu terjalin dengan tangannya.

Kemudian, dengan air mata berlinang, suaranya pecah.

Malam itu adalah malam yang penuh gairah.

Dan itu waktu yang lama.

***

Keesokan harinya.

Di kamar tidur utama, gorden hitam ditutup rapat, dan tidak ada satu pun sinar yang bisa masuk.

Itu cukup berantakan di lantai, dan pakaian seorang pria dan seorang wanita ada di mana-mana, menunjukkan kemanisan dan hubungan antara keduanya.

Di tempat tidur, bahu seputih salju wanita itu terlihat. Bulu matanya yang panjang terkulai ke bawah, dan dia tidur dengan indah.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang