Mata gelap Taehyung menjadi dingin. Dia memelototi wanita yang berbicara tanpa berpikir. "Katakan itu lagi!"
Si kecil gemetar dan tidak berani memandangnya. Dia hanya memelototi Kimbum. "Kamu tahu bahwa Kakek Gu tidak akan pernah menerima wanita yang diceraikan, namun kamu masih lari dari pernikahan untuknya. Jika Kakek mengetahui hal ini ..."
"Diam!" Kimbum berteriak dengan marah. "Diam!"
"Bang!"
Itu tidak keras, tetapi memiliki kekuatan pencegah yang tidak bisa diabaikan.
Taehyung memukul meja dengan satu tangan. Mata gelapnya dingin, memancarkan hawa dingin yang menusuk.
"Tuan Gu, aku tidak peduli bagaimana kamu menangani urusan pribadimu, tetapi di depanku, tidak ada yang boleh meremehkan atau memfitnahnya!"
Younjung pasti bersembunyi di balik Kimbum karena penampilan Taehyung terlalu menyeramkan.
Dia juga sedikit takut dan meminta maaf kepada Soojung, yang masih tetap tenang. "Jung, aku minta maaf. Younjung masih muda, tapi dia tidak punya niat buruk. Tolong jangan marah padanya."
Soojung tidak mengatakan apa-apa dan berdiri.
Dia perlahan menarik pena di rambutnya, dan rambutnya mengalir seperti air terjun. Dengan ekspresi tanpa emosi, dia langsung menjauhkan diri dari yang lain.
Kimbum mulai merasa gugup. Dia mendengarnya berkata, "Aku memang wanita yang sudah menikah. Di matamu, aku tidak layak untuk tuan muda Gu, yang memiliki latar belakang keluarga bersih."
Wajah Kimbum membeku.
Soojung mengibaskan rambut panjangnya yang berantakan dan berkata dengan malas, "Aku pikir aku tidak pantas untuknya."
Mata Kimbum kosong, dan emosinya tidak bisa terlihat dengan jelas.
Matanya setengah tertutup, dan kilatan dingin berkedip di dalamnya. "Tapi, Nona Li."
Younjung dipanggil. Tubuhnya gemetar dan dia menjulurkan kepalanya dari belakang Kimbum.
"Meskipun aku sudah menikah, wanita yang sudah menikah memiliki hak untuk memilih cinta mereka lagi," kata Soojung dengan senyum tipis.
Ekspresi Younjung menjadi malu, "Maaf, aku tidak bermaksud seperti itu. Aku minta maaf."
"Perceraian bukanlah dosa asal."
Soojung menjadi serius dan jauh.
"Tidak semua wanita yang bercerai pantas sendirian selama sisa hidup mereka."
"Dengan kata lain, jika aku menyukainya, aku tidak keberatan meski dia sudah bercerai ratusan kali."
Darah di wajah kecil Younjung tiba-tiba memudar. Mulut kecilnya yang seperti ceri bergerak tetapi dia tidak bisa berbicara.
Soojung merapikan rambutnya yang berantakan. "Baiklah, aku sudah mengatakan apa yang perlu aku katakan. Semoga tidak ada lagi kesalahpahaman di antara kita. Kalian berdua bisa menyelesaikan sisanya sendiri."
Dengan itu, dia berbalik dan pergi.
"Jung, jangan pergi!" Kimbum sangat gugup. Dia ingin mengikutinya tetapi dihalangi oleh Taehyung.
"Pergilah!" Dia meraung.
Taehyung menatapnya dengan jijik, nadanya dingin. "Apakah kamu pikir sudah waktunya bagimu untuk pergi?"
Kimbum berhenti mendorongnya.
Taehyung melirik Younjung, yang berdiri sendirian. "Kamu bahkan tidak bisa menangani urusan pribadimu sendiri. Apa gunanya aku memintamu untuk mengejarnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...