Aku tidak pernah mengatakan bahwa anak itu milikku

84 20 2
                                    

Suara hujan berangsur-angsur mereda, dan hampir berhenti.

Danau itu berkilauan, daun-daun kuning yang layu berguguran, dan permukaan air berguncang. Jejak ikan yang ketakutan bisa terlihat samar-samar.

Di paviliun, hanya ada pria yang berlutut di tanah.

Punggungnya bungkuk, dan postur tubuhnya seperti patung. Ekspresinya tidak jelas, seolah-olah dia sudah lama tidak bergerak.

Teleponnya berdering.

Lengannya yang kaku bergerak sedikit, dan telapak tangannya yang besar merogoh sakunya.

Matanya yang lesu berangsur-angsur menjadi gelap.

Di layar, nama Lu Zhui muncul.

Dia menatapnya untuk waktu yang lama, dan ketika getarannya akan berhenti, dia menekan tombol jawab.

Orang di ujung sana sedikit cemas. "Tuan muda, nyonya muda dan tuan muda kedua telah keluar."

Dia mengeluarkan sepatah kata pun dari tenggorokannya, "Ya."

"Pelayan baru saja menemukan teleponnya di bawah bantal Nyonya. Satu-satunya panggilan yang dia buat adalah ke rumah sakit untuk membuat janji untuk operasi."

Bulu mata Taehyung yang tebal berkibar, seolah dia kehilangan suaranya. Dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

"Ya."

"Nyonya, apakah dia akan pergi ke rumah sakit untuk menggugurkan anak?"

Lu Zhui sangat cemas sehingga dia berseru ketika Taehyung tidak membalasnya. "Tuan muda, jika Nyonya menggugurkan anak itu, dia tidak akan bisa tinggal di sisimu lagi!"

"……"

Setelah beberapa lama, ketika Lu Zhui mengira tidak ada yang mendengarkan di ujung sana, suara Taehyung yang rendah, serak, dan lembut terdengar.

"Lu Zhui,"

Entah kenapa, hati Lu Zhui menegang.

"Aku lelah."

Lu Zhui terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa.

Dia curiga dia salah dengar!

Tidak peduli seberapa besar meja negosiasi, Taehyung selalu tenang dan bijaksana. Dia tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Apa yang terjadi padanya?

Di sisi ini, Taehyung berdiri dengan susah payah.

Matanya yang tanpa emosi mendarat pada pasangan yang memegang payung tidak jauh dari sana.

Dia memperhatikan saat mereka mendekatinya dengan senyum memalukan dan berjalan melewatinya di jalan setapak di tepi danau.

"Tuan Muda!"

Suara ragu-ragu Lu Zhui terdengar dari telepon.

Taehyung menyaksikan pasangan yang saling mendukung itu berjalan pergi dan menghilang di ujung jalan dalam kabut.

Mungkin karena kedinginan, tapi bibirnya pucat pasi.

Itu perlahan membuka dan menutup.

"Biarkan dia,"

Tanpa menunggu dia bertanya lebih lanjut, Taehyung menutup telepon dengan satu tangan.

Dia tidak berdaya dan cemas, takut dia akan menyesal jika dia selangkah lebih lambat.

Matanya lesu saat dia menatap untuk waktu yang lama.

Sebelum kesedihan besar dan keputusasaan menyelimutinya, dia menghapus semua kenangan di benaknya.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang