Soojung meledak. Dia berbalik dan menekankan tangannya ke dadanya. "Apa yang kamu inginkan!" Soojung berteriak melawan.
Taehyung memegangi tubuhnya yang jatuh, matanya hitam pekat.
"Kau akan jatuh," katanya pelan.
Napas Soojung semakin cepat. "Aku bersedia. Itu bukan urusanmu."
"Soojung,"
Taehyung tiba-tiba memanggil namanya. Ekspresi wajahnya tenang, dan nadanya tenang.
"Aku terluka parah, tapi kemampuan pemulihanku lebih baik darimu. Kamu perempuan, jadi kamu tidak tahan dingin."
Soojung masih menolak pendekatannya, tapi dia hanya bisa menghibur dirinya sendiri di dalam hatinya, "Soojung, dia tidak akan berani melakukan apapun padamu sekarang. Jangan panik. Jangan gugup."
Setelah menghentikan kepanikan yang hendak keluar, Soojung mengedipkan bulu matanya yang bergetar. "Lepaskan aku dulu."
"Tidak,"
Mata Soojung melebar.
"Bagaimana jika kamu berguling menuruni di tengah malam?" Taehyung menjawab dengan acuh tak acuh.
"Aku tidak akan!" Soojung menarik napas dalam-dalam dan menggertakkan giginya.
Di depannya, wanita itu tidak berani memandangnya. Bulu matanya yang tebal dan lentik bergetar tanpa henti.
Taehyung menghela nafas pelan di dalam hatinya. Dia mengikuti keinginannya dan menggerakkan tangannya ke sisinya.
"Berbaringlah dengan benar, jangan jatuh."
"Ya."
Taehyung memijat bahunya yang sakit. Lukanya sudah mati rasa.
Taehyung berbalik dan dengan lembut menekannya ke bawah. Wajahnya tiba-tiba menjadi pucat, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia bahkan merendahkan suaranya untuk menghibur wanita di belakangnya.
"Tidurlah, selamat malam."
Soojung tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya perlahan menutup matanya saat dia diam-diam berjalan pergi.
......
Pada hari kelima hilangnya Soojung dan Taehyung, Haicheng mengalami kekacauan.
Di pegunungan dan hutan, banyak orang berseragam berpatroli, mencari jejak yang mungkin ditinggalkan oleh keduanya.
Hujan semakin deras, membasuh dedaunan dan dahan.
Seorang pria berjalan di depan Lu Zhui dan berkata, "Asisten Lu, hujannya terlalu deras dan kabutnya tebal. Kita tidak bisa melihat apa-apa sama sekali. Sangat mudah untuk tersesat."
Lu Zhui melihat sekeliling dengan wajah lelah. Dia tidak bisa melihat siapa pun beberapa meter jauhnya.
Jae-ha juga berjalan mendekat. Matanya merah dan rahangnya biru, menunjukkan bahwa dia sangat lelah.
Jae-ha meraih Lu Zhui, matanya bersinar. "Apa kau sudah menemukan petunjuk?"
Lu Zhui terdiam. Dia hanya menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tuan muda Shin, cuacanya terlalu aneh. Jika kita terus mencarinya, aku khawatir dia akan terpisah dari kita."
"Jadi maksudmu kau tidak mencarinya?" Suara Jae-ha sedikit keras.
Lu Zhui menjawab dengan cemas, "Tentu saja tidak. Ini masih pagi dan hujan. Visibilitasnya terlalu rendah. Jika ini terus berlanjut, itu hanya akan menambah kesulitan pencarian!"
Jae-ha mengertakkan gigi dan mempertahankan rasionalitasnya yang terakhir. "Lalu menurutmu apa yang harus kita lakukan?"
Lu Zhui tidak bisa berbicara, dia juga tidak bisa membuat keputusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...