Wanita itu menangkap tubuhnya yang jatuh dan matanya berhenti di wajahnya untuk sementara waktu.
Kemudian, dia menatap dingin ke pintu ruang ganti.
"……"
Pelayan dan manajer menunggu lama di tempat istirahat, tetapi ketika mereka tidak melihat Soojung, mereka mengikutinya.
Di pintu ruang ganti, manajer wanita berdehem.
"Nyonya, apakah kamu sudah selesai berganti?"
Tidak ada tanggapan.
Dia mengetuk pintu dua kali. "Nyonya?"
"……"
Baru pada saat itulah kedua pelayan itu menyadari ada yang tidak beres. Mereka mendorong manajer pergi dan buru-buru mengetuk pintu.
"Nyonya muda, apakah kamu di sana?"
"Nyonya muda? Nyonya Muda!"
Kepanikan yang tiba-tiba menarik orang-orang yang menunggu di luar untuk Soojung.
"Apakah nyonya tidak keluar?" pria yang memakai topi di awal masuk dan bertanya kepada mereka.
Pelayan itu gelisah. "Kami berada di area istirahat dan tidak melihatnya keluar. Tapi tidak ada suara dari dalam."
Jika dia menghilang tepat di depan hidung mereka, apa yang akan mereka lakukan?
Wajah pria itu dingin saat dia mengamati sekeliling.
"Nyonya Kim, aku pengawalnya Tuan Kim," katanya. "Aku di sini untuk melindungimu. Tolong buka pintunya."
"....."
Tidak ada suara sama sekali.
Pria itu mengatakan sesuatu melalui earphone-nya. Tanpa ragu-ragu, dia mengangkat kakinya dan menendang pintu hingga terbuka.
Ruang ganti tidak besar dan bisa dilihat sekilas.
Pakaian yang dikenakan Soojung tadi telah diletakkan di kursi.
Ruangan itu kosong. Tidak ada orang di sana.
Beberapa dari mereka berteriak panik.
Pria itu memutar nomor Lu Zhui dan berkata dengan tegas, "Kakak Lu, Nyonya muda hilang."
***
Lu Zhui mengejarnya sampai menuruni tangga. Taehyung hendak masuk ke mobil dan menuju ke stasiun televisi.
"Tuan Muda!"
Dia berteriak menghentikan Taehyung.
Di bawah payung hitam, sosok pria itu tinggi dan lurus. Wajahnya tampan, dan ekspresinya sedikit dingin.
Lu Zhui bahkan tidak punya waktu untuk mengatur napas. "Tuan Muda, sesuatu terjadi pada Nyonya Muda."
Suhu tubuh Taehyung turun.
"Apa yang sedang terjadi?"
"Nyonya Muda menghilang dari ruang ganti. Aku mendengar ada masalah dengan kamera pengintai. Aku khawatir seseorang telah merencanakan ini sejak lama."
"....."
Kedinginan merayapi matanya, dan wajahnya sangat dingin sehingga menakutkan.
"Lu Zhui, kamu pergi dan selidiki!"
Lu Zhui buru-buru berkata, "Kalau begitu kamu bisa melihatnya."
Dia mengepalkan tinjunya begitu erat hingga berderit, dan kilatan dingin dan tajam melintas melewati matanya, gelap dan suram.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...