Kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan

120 23 2
                                    

Namun, ketika dia melihat sekilas Taehyung, ekspresinya berubah menjadi lemah dan menyedihkan.

"Kakak, kenapa kamu di sini? Apakah kamu datang ke sini dengan kakak Soojung?"

Tidak peduli berapa kali dia menghadapinya, Soojung tidak bisa tetap tenang.

Namun, sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Bai Jihyo berkata, "Saudara perempuan, meskipun aku tidak keberatan kamu dan kakak Taehyung muncul bersama, kamu sudah bercerai. Jika orang lain memotretmu, beberapa hal akan sulit dijelaskan."

"Nona Bai, ini antara tuan muda dan Nyonya." Lu Zhui berkata atas nama Soojung "Kamu harus tinggal di rumah dan merawat bayimu."

Dia sudah membenci Lu Zhui, tapi sekarang dia masih berani angkat bicara untuk jalang Soojung ini!

Bai Jihyo memelototinya dengan tajam, suaranya masih lembut dan lemah.

"Tapi aku rindu kakak Taehyung. Bayi ini banyak bergerak dua hari terakhir ini. Dia pasti merindukan ayahnya. Lagipula, aku datang karena kakak Taehyung memintaku."

Ketika dia mengatakan itu, dia bahkan dengan sengaja membusungkan perutnya yang sedikit membuncit, seolah dia sengaja pamer.

Lu Zhui melirik Soojung dan kemudian padanya.

"Jangan bicara omong kosong, bagaimana mungkin tuan muda seperti itu?"

Melihat bahwa dia akan mengeksposnya, Bai Jihyo segera memanggil, "Kakak," memotongnya.

Kemudian, Soojung melihatnya berjalan melewatinya dan bergegas menuju pria di belakangnya.

Tanpa melihat ekspresi pria itu, Bai Jihyo bergegas ke pelukannya.

Dia mendongak, matanya kabur karena air mata.

"Kakak Taehyung, kenapa kamu baru keluar sekarang? Aku sudah lama menunggumu."

Melihat pemandangan ini, hati Soojung, yang tergerak oleh kata-katanya "ini wanitaku", langsung tenggelam ke dasar.

Mata Taehyung gelap, dan wajahnya tanpa ekspresi.

Dia tidak bereaksi sama sekali terhadap pelukannya.

"Mengapa kamu di sini?" Taehyung bertanya.

Wanita di pelukannya membeku. Dia melirik ke arah Soojung dan memutar pinggangnya.

"Aku merindukanmu. Aku mendengar bahwa kamu di sini untuk bertemu klien, jadi aku datang untuk menemuimu."

"Aku ingat memberitahumu untuk tinggal di rumah."

Pria itu mendorongnya menjauh, nadanya tidak terlalu bagus.

Kelopak mata Bai Jihyo berkedut. "Tapi aku merindukanmu."

Sosoknya melewatinya dan bergegas ke wanita yang akan pergi.

Takut Soojung akan salah paham lagi, Taehyung dengan cepat melangkah maju dan menghalangi jalannya.

"Jung Soojung, dengarkan aku."

"Tidak banyak yang bisa dikatakan."

Ekspresi Soojung tidak berubah sama sekali.

"Dia adalah istri yang kamu nikahi ke dalam keluarga. Jika kamu ingin menjelaskan, kamu harus menjelaskan kepadanya."

Tatapan cemas Taehyung terpaku pada wajahnya, tetapi dia tidak dapat menemukan sedikit pun kekhawatiran.

Hatinya sakit.

"Aku tidak memintanya untuk datang," katanya.

"Ini tidak penting,"

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang