Kepala Soojung terasa berputar.
Berita yang tiba-tiba itu membuat dia lengah.
Orang tuanya tidak pernah menyebutkan apa pun tentang apa yang terjadi setelah dia dirawat di rumah sakit, dan dia selalu diam-diam mengakui bahwa orang tuanya adalah orang-orang yang berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya tetap hidup. Namun ternyata tidak demikian.
Pria yang ingin dia hindari dan takuti pada akhirnya telah menjadi Juruselamatnya!
Mereka berdua hampir menangis ketika mereka melihat betapa hancurnya dia. "Maaf, Nyonya Kim. Kami benar-benar tidak bermaksud melakukannya. Tolong jangan mengajukan keluhan terhadap kami. Kami tidak bisa kehilangan pekerjaan ini," kata mereka.
Ketika dia berbicara, dia akan tergelincir dan jatuh ke tanah.
Soojung merasa kedinginan di sekujur tubuhnya.
Rasa sakit yang menyesakkan dan tumpul menyelimuti hatinya, membuatnya sulit bernapas.
Soojung memejamkan mata sedihnya dan berkata kepada keduanya, "Kalian bisa pergi."
Keduanya saling memandang selama beberapa detik, lalu berkata "terima kasih" dan lari.
Soojung berdiri di sana untuk waktu yang lama, emosinya yang rumit dan tak terlukiskan hampir mustahil untuk ditenangkan.
Dia berjalan dengan kaku menuju ruang konsultasi.
Di dalam ruangan, ekspresi Dokter Liu terlihat serius.
Dia sedang melihat layar ponsel Lu Zhui. Wajah tegas pria itu bisa terlihat samar-samar.
"Dia tidak sehat sekarang. Entah itu karena beberapa tahun terakhir di ranjang rumah sakit atau kejadian di masa lalu, tidak dapat dipungkiri bahwa kondisi fisiknya semakin memburuk. Tidak cocok baginya untuk hamil di tahun depan."
Di ujung lain, pria itu diam selama beberapa detik sebelum mengatakan sesuatu.
Dr Liu tampak bermasalah. "Jika kamu punya ide seperti itu, kamu harus merawat tubuh Nyonya, tapi aku tidak bisa menjamin itu akan berhasil. Kamu tahu, kemungkinan dia hamil sangat rendah."
Soojung meraih gagang pintu dan mendorong pintu hingga terbuka.
Suaranya berhenti tiba-tiba.
Pandangannya menyapu wajah Lu Zhui dan Dokter Liu, dan akhirnya terhenti di tangan Lu Zhui.
"Apa yang kalian bicarakan?"
Dia tampak terlalu tenang, tapi matanya yang cerah sepertinya bisa melihat semuanya.
Dr. Liu tersenyum dengan tidak wajar. "Tuan Kim mengkhawatirkanmu, jadi dia memanggilku untuk menanyakan kondisimu."
Soojung melangkah maju dan berdiri di depan Dokter Liu.
Dia menatap pria di video call itu, bulu matanya yang panjang bergetar parah. "Apakah kamu tidak sibuk?"
Melalui layar, Soojung bisa melihat tangan Taehyung yang sedikit tertekuk di atas meja.
Jam tangan mahal di pergelangan tangannya memantulkan cahaya dingin, seperti yang dia miliki.
"Aku baru saja menyelesaikan pertemuan," kata Taehyung.
Soojung menekan emosinya dan mengangguk. "Aku sudah selesai dengan pemeriksaannya. Aku akan segera kembali."
Taehyung terkejut melihat gadis itu tenang dan tenang.
Namun, dia tidak menanyakan lebih lanjut.
"Ya."
"......"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...