Antara dia dan Bai Jihyo, dia hanya bisa memilih satu

141 32 3
                                    

Suaranya masih serak karena demam, dan kedengarannya lemah dan lelah.

"Itu pria bermarga Lu," kata perawat itu sambil tersenyum.

Itu adalah Lu Zhui.

Soojung tidak bisa menjelaskan emosi yang ada di hatinya. Matanya melihat ke bawah dan jatuh pada selimut putih.

Lu Zhui baru saja kembali dengan sarapan.

"Nyonya muda, kamu sudah bangun."

Soojung mengangguk padanya, matanya bergerak ke belakang sedikit sebelum dia membuang muka.

Perawat meletakkan meja kecil di atas tempat tidur. Lu Zhui mengambil sarapannya dan membuka tutupnya satu per satu.

Ada bubur daging tanpa lemak dengan sayur-sayuran, pangsit kristal, dan pangsit sup. Itu tidak banyak, tapi kelihatannya sangat enak.

"Tolong makan sesuatu untuk mengisi perutmu terlebih dahulu. Aku akan memanggil dokter."

"Baiklah," katanya.

Lu Zhui meninggalkan bangsal, meninggalkan perawat dan dia di belakang.

Soojung mengambil sumpitnya dan melirik ke arah perawat. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Apakah ada orang lain yang datang tadi malam?"

"Siapa yang kamu bicarakan?" Perawat itu menggelengkan kepalanya dan bertanya dengan bingung.

Tatapan melankolis Soojung bergerak ke bawah, dan nada suaranya sangat ringan.

"Bukan apa-apa,"

Mungkin itu adalah ilusinya.

Setelah Soojung memakan sesuatu, Lu Zhui kembali bersama dokter.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa demamnya sudah benar-benar mereda. Dia memberinya obat dan mengatakan padanya untuk tidak masuk angin dan sebagainya sebelum pergi.

"Bisakah aku pulang?" tanya Soojung.

"Tentu saja kamu bisa."

Di luar pintu, Taehyung berdiri di sana diam-diam.

Lu Zhui keluar dan menutup pintu dengan lembut.

"Nyonya bilang dia ingin dipulangkan."

Ekspresi Taehyung acuh tak acuh, dan tidak ada emosi yang terlihat.

"Lakukan seperti yang dia katakan," katanya

Dengan itu, dia berbalik untuk pergi.

"Tuan muda," Lu Zhui tidak bisa membantu tetapi mengingatkannya, "Apakah kamu benar-benar tidak akan masuk dan melihat Nyonya Muda?"

Punggung pria itu tinggi dan lurus. Hanya dengan berdiri di sana, dia memancarkan aura kewibawaan.

Lu Zhui berkata, "Kamu telah mengawasinya sepanjang malam. Kamu pergi sebelum dia bangun. Bagaimana Nyonya bisa mengetahui perasaanmu? Dan ketika aku masuk sekarang, Nyonya terlihat sangat kecewa. Dia pasti berharap orang itu yang masuk adalah kamu!"

Pria itu tidak menoleh ke belakang, kata-katanya yang tenang terasa dingin.

"Lu Zhui, kamu berbicara terlalu banyak."

Lu Zhui menundukkan kepalanya. "Maaf, Tuan Muda."

Taehyung tidak banyak bicara. Dia melirik pintu dan berkata, "Kirim dia kembali dengan aman." Kemudian, dia melangkah pergi.

Lu Zhui membantu Soojung berganti pakaian bersih yang dikirimkan Taehyung.

Setelah selesai berkemas, mereka berdua kembali ke yunhuang No.1.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang