Cerai dia secepat mungkin dan kembali untuk mewarisi keluarga Kim

158 27 1
                                    

"Bukankah begitu? Presiden Muda masih muda dan menjanjikan. Wajahnya beberapa kali lebih tampan daripada selebritas papan atas di industri hiburan. Kita tidak dapat menemukan banyak talenta seperti dia di seluruh negeri. Tentu saja, para wanita muda itu di bawah akan berbondong-bondong ke dia."

"......"

Sekretaris Lin tersenyum cerah dan berkata, "Dia sering mendapat hadiah, tetapi setelah kamu datang, aku mendengar bahwa Tuan Kim telah menyita semua hadiah. Dia juga melarang siapa pun memasuki kantor presiden atas nama mereka sendiri."

Kata-kata "hadiah" diucapkan dengan agak samar.

Dengan statusnya, belum lagi memberikan hadiah, dia bahkan memberi banyak wanita.

Memikirkan masa lalu, Soojung merasa sedikit kesal.

Tapi dia tahu bahwa masa lalu tidak bisa ditelusuri kembali, sama seperti dirinya.

"......"

Setelah bertukar kata dengan Sekretaris Lin, dia dipanggil pergi.

Soojung merasa bosan, jadi dia mengambil majalah yang ada di atas meja dan mulai membacanya.

Di halaman itu, sebuah cincin berlian besar memenuhi seluruh sampulnya. Judulnya adalah Star Diamond, Heart of Eternity. itu adalah cincin pernikahan terbaru dari merek internasional. Dikatakan sebagai edisi terbatas, dan hanya ada dua di dunia.

Soojung memperhatikannya dengan seksama. Potongan berlian itu sangat cantik. Berlian merah muda di tengahnya langka dan menarik perhatian. Cincin luar dilapisi dengan deretan berlian putih di tengahnya, dan desain lengkungan menonjolkan bagian tengahnya. Desain seluruh cincinnya pun cukup unik.

Dia dengan santai membolak-balik beberapa halaman. Entah itu kalung atau gelang, hampir semuanya memiliki desain yang sama.

Soojung sangat menyukainya.

Beberapa waktu yang lalu, dia benar-benar bosan dan ingin menemukan sesuatu untuk dilakukan. Namun, Taehyung tidak mengizinkannya melakukan pekerjaan yang melelahkan. Ketika dia membolak-balik majalah, dia menyadari bahwa dia sangat tertarik dengan desain perhiasan, jadi dia meminta pendapatnya.

Reaksi pria itu saat itu sebenarnya agak aneh bagi Soojung.

Namun, dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya berkata, "Kamu bisa belajar, aku akan menemukan seseorang untuk mengajarimu. Tapi kamu tidak bisa belajar terlalu lama setiap hari, atau itu akan terlalu melelahkan."

Dia tidak bisa mengubah pikirannya, jadi dia setuju.

Oleh karena itu, dia hanya memiliki dua jam waktu belajar setiap hari. Jika dia punya waktu satu menit lagi, dia akan diperintahkan untuk berhenti.

Untungnya, dia sangat antusias dengan hal ini.

Taehyung tahu persis apa yang dia lakukan, jadi dia meminta Lu Zhui untuk berlangganan majalah dan surat kabar tentang industri perhiasan untuknya setiap minggu.

Faktanya, Soojung memiliki motif egoisnya sendiri.

Dia ingin merancang sebuah cincin sendiri setelah dia mempelajarinya.

Itu akan menjadi cincin pernikahan dia dan Taehyung.

Saat dia sedang berpikir, pintu tiba-tiba didorong terbuka.

Lu Zhui bergegas masuk dengan ekspresi mendesak di wajahnya. "Nyonya Muda!"

Soojung sangat ketakutan. "Ada apa?"

Apa terburu-buru?

Lu Zhui berjalan ke arahnya dengan ekspresi muram yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang