Mata Tuan Jung juga basah.
Pria itu berlutut di lantai, memegang toples porselen kecil.
Di dalamnya ada seseorang yang pernah hidup.
Ratapan seperti binatang buas yang terperangkap keluar dari mulutnya.
Darah mengalir keluar dan mewarnai dinding toples menjadi merah.
"Soojung..."
Ternyata Taehyung tidak pernah berpikir bahwa Soojung benar-benar pergi.
Sejak Taehyung bangun, dia tidak berani datang menemuinya atau bertanya apa pun tentangnya. Dia diam-diam memberi dirinya sedikit harapan bahwa Soojung belum mati dan dia masih hidup.
Tapi pada akhirnya, Taehyung tidak bisa berbohong lagi.
Soojung-nya telah pergi!
Punggungnya, yang tidak pernah membungkuk untuk siapa pun, tidak bisa lagi diluruskan oleh kematiannya.
Taehyung memegang "dia" di lengannya dan tidak bergerak untuk waktu yang lama.
Perasaan mencekik hampir mati memenuhi ruangan.
Setelah waktu yang sangat lama.
Tuan Jung mengumpulkan emosinya dan membungkuk untuk membantunya berdiri.
Tapi pria yang berlutut di lantai itu tiba-tiba berkata, "Tidak."
Tuan Jung berhenti di jalurnya.
Taehyung mengangkat kepalanya. Matanya merah, dan kesedihan serta rasa sakitnya belum memudar.
"Tidak, ini tidak benar," ulangnya.
"Apa yang kamu bicarakan?" Tuan Jung tidak bisa tidak bertanya.
"Ini bukan dia," kata Taehyung dengan kepastian mutlak.
Tuan Jung terkejut selama beberapa detik sebelum dia sadar kembali.
"Polisi sudah memastikannya. Bagaimana mungkin dia bukan Soojung?"
Tuan Jung tersenyum pahit, berpikir bahwa Taehyung terlalu sedih.
Tuan Jung menghela nafas dan berkata dengan berat, "Aku tahu kamu tidak bisa menerimanya. Ibunya dan aku sama. Jika memungkinkan, aku lebih suka menukar hidupku untuk kepulangannya. Tapi, Taehyung, orang mati tidak bisa hidup kembali. Kita berdua tahu itu."
"Tidak tidak!"
Taehyung sangat bersemangat dan memegang guci itu dengan ragu-ragu. Dia hanya berkata dengan tegas, "Tolong percaya padaku. Ini bukan dia. Ini bukan Soojung!"
"……"
Saat Taehyung memeluk "dia" barusan, dia tidak bisa merasakan sedikit pun hubungan di antara mereka.
Tidak, pasti ada yang salah!
"Dia masih hidup." Taehyung mendefinisikannya.
"Jangan membohongi diri sendiri lagi. Itu hari yang sangat dingin dan dia hamil. Menurutmu bagaimana dia selamat dengan melompat ke sungai?" kata Tuan Jung, yang menganggap kata-katanya konyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...