Otakmu terluka parah

115 26 4
                                    

Ruang tamu yang terang terletak di sebelah balkon yang luas. Jendela kaca yang besar memantulkan pemandangan di luar, dan matahari terbenam yang berangsur-angsur menjadi indah.

Meja makannya panas mengepul.

Jae-ha dan Soojung berbicara satu sama lain dari waktu ke waktu, dan satu-satunya suara yang bisa terdengar adalah dentingan mangkuk dan sumpit.

"Apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan besok?"

Jae-ha bertanya dengan santai.

Soojung berpikir sejenak. "Aku ingin berjalan-jalan di sekitar lingkungan."

Dia sudah berada di sini selama berhari-hari, tetapi dia tidak pernah keluar kecuali untuk membeli bahan makanan.

"Mengapa kita tidak pergi lari besok pagi dan melihat sekeliling?" Saran Jae-ha.

Soojung mendorong makanan di mangkuknya dan menolak, "Kurasa tidak, Kak. Kamu tahu bahwa aku tidak pernah pandai olahraga sejak masih muda."

Cahaya di atas mengalir ke bawah. Dia memiringkan kepalanya, ekspresinya lembut, dan matanya berbinar-binar.

"Selain itu, aku sudah berada di rumah sakit selama beberapa tahun. Tubuhku tidak begitu baik. Tulangku mungkin patah saat aku berlari."

Ada senyum di bibirnya, tapi Jae-ha tidak bisa melihat apapun itu.

Dia memegang sumpit terlalu kencang.

"Soojung, apakah kamu membenci tahun-tahun ketika kamu berada di rumah sakit?" tanyanya dengan susah payah, menahan rasa bersalah dan penyesalan di dalam hatinya.

Soojung berhenti mengambil makanan. Pertanyaan ini membuatnya kehilangan nafsu makan.

Membenci?

Tentu saja, dia membencinya.

Jika dia tidak koma selama beberapa tahun itu, dia tidak akan menikah dengan Taehyung dan semua hal ini tidak akan terjadi.

"Tentu saja aku benci," katanya, ekspresinya tidak bisa dibaca. "Tapi pada akhirnya, aku masih harus disalahkan atas kecelakaan mobil itu."

Selama Yoona masih hidup, dia tidak akan begitu rendah hati.

"......"

Jae-ha membeku dengan ekspresi rumit di wajahnya.

"Kakak, ada apa?" Soojung memandanginya dan merasakan kesedihannya.

Dia tiba-tiba kembali ke akal sehatnya. Setelah menahan diri beberapa kali, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membuat hipotesis.

"Soojung, jika, dan aku katakan jika, alasan kamu koma selama beberapa tahun terakhir bukan karena kecelakaan mobil itu, tapi karena hal lain, apa yang akan kamu lakukan?"

Pengingat ini tanpa sadar membuat Soojung mengerutkan kening.

Untuk beberapa alasan, dia merasa sangat tidak nyaman dengan anggapannya.

Seolah-olah sebuah batu besar menekan dadanya, membuatnya sulit bernapas.

Soojung tidak terlihat terlalu baik, tetapi dia tidak ingin ada yang melihatnya.

Dia mencoba yang terbaik untuk memaksakan senyum.

"Asumsimu tidak valid."

Yang benar adalah saudara perempuannya meninggal dalam kecelakaan mobil.

Semua yang terjadi setelah itu terjadi.

Di mata Jae-ha, perlawanan bawah sadarnya menjadi iblis terdalam di hatinya.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang