***
Nyonya Jung memanggil dokter dan memeriksa kondisi Soojung. Dia tidak mengungkapkan apa-apa selain menyuruhnya untuk beristirahat.
Soojung ingin bertanya tentang ingatannya, tetapi ayahnya telah memasuki ruangan tepat waktu, jadi dia tidak sempat bertanya.
Melihat ayahnya yang sudah sangat tua, Soojung berbaring di tempat tidur, matanya dangkal.
"Ayah," kata Soojung.
Tuan Jung mendengarnya tetapi tidak menanggapi.
"Tua Jung, kenapa kamu masih memasang wajah cemberut saat kamu di sini untuk melihat putrimu?" Nyonya Jung menegur.
Baru saat itulah dia melihat ke arah Soojung, ekspresinya jelek.
"Apakah kamu tidak memiliki mata ketika kamu berjalan sendiri? Kamu selalu membuatku khawatir."
Soojung menurunkan pandangannya.
Nyonya Jung berjalan ke sampingnya dan memukulnya dengan telapak tangannya.
"Apa yang kamu katakan? Putrimu sudah dalam keadaan ini, namun kamu tidak peduli padanya dan menyalahkannya? Siapa yang bisa menghentikan bencana alam atau buatan manusia seperti itu?"
"Dia selalu mengalami kecelakaan mobil. Kurasa dia ditakdirkan untuk mengalami kecelakaan mobil."
Kata-kata Tuan Jung sangat keras.
Nyonya Jung berbalik dan melihat ekspresi tenang putrinya, yang membuatnya merasa sangat tidak enak.
"Jika kamu tidak peduli dengan putrimu, mengapa kamu ada di sini?" tanyanya, sikapnya terhadap Tuan Jung berubah.
Dia kembali ke samping tempat tidur dan duduk di sebelah Soojung. Nyonya Jung berkata dengan wajah cemberut, "Aku tidak senang kamu ada di sini. Kembalilah nanti. Aku akan menjaga Soojung."
Mata Tuan Jung membelalak. Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi ketika dia melihat wajah sakit Soojung dari sudut matanya, dia menelan kata-kata yang hendak dia katakan.
Saat Jae-ha tiba, suasana di bangsal sedang tidak baik.
"Paman Jung, bibi Jung."
Dia mengangguk kepada kedua orang tua itu.
Nyonya Jung berdiri, ekspresinya menjadi lebih lembut.
"Jae-ha, kamu di sini." Nyonya Jung mengambil keranjang buah dari tangan pria itu dan memberi isyarat padanya untuk duduk.
Jae-ha datang ke samping tempat tidur Soojung. "Soojung, apakah kamu merasa lebih baik hari ini?"
Sebelum Soojung dapat berbicara, Nyonya Jung berbicara terlebih dahulu.
"Dia jauh lebih baik hari ini. Dokter mengatakan bahwa semangatnya jauh lebih baik."
Jae-ha mengukurnya beberapa kali. Bibir Soojung bergerak-gerak. "Kakak, apa yang kamu lakukan di sini?" tanyanya.
Dia berhenti sejenak dan menatap Nyonya Jung tanpa sadar.
Nyonya Jung tersenyum canggung dan membalas Soojung. "Dasar anak bodoh. Bagaimana bisa kau melupakan semuanya? Jae-ha yang mengirimmu ke rumah sakit kemarin."
Soojung terkejut, dan bibirnya yang agak kering terbuka.
Jadi, itu bukan dia.
Jae-ha tidak sengaja menangkap kilasan depresi.
Matanya sedikit menggelap, dan Jae-ha segera mendengar suara wanita yang hangat berkata, "Aku baru saja keluar dari rumah sakit Dongjiao pada saat kecelakaan itu. Kakak, karena kamu menabrakku, apakah kamu pergi ke rumah sakit juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...