Wajah Taehyung tampak lumpuh. Tidak ada ekspresi lain di wajahnya.
Bai Jihyo mengulurkan tangan, ingin meraihnya, tapi dia tidak bisa.
Wajahnya terjepit di antara dua tiang besi, terjepit keluar dari bentuknya, tapi Bai Jihyo tetap berteriak tanpa peduli, "Kamu berbohong padaku! Tidak mungkin dia tidak menginginkanku. Dia mengatakannya sebelumnya, dia memperlakukanku seperti putrinya sendiri! Dia memintaku untuk menjalani operasi plastik dan aku melakukannya. Pisau itu memotong wajahku dan membuatku terlihat seperti ini. Apakah kamu tahu betapa menyakitkannya itu? Dia yang membuatku dekat denganmu. Kamu tahu bahwa dia telah merencanakan Melawanku! Seluruh keluargamu telah menyakitiku! Taehyung, jangan pergi. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu. Tolong selamatkan aku!"
Pada akhirnya, suara wanita itu berubah menjadi memohon dan meratap, sama sedihnya seperti hantu.
Taehyung tidak berhenti.
Omelan penjaga penjara terdengar, dan wanita itu melolong kesakitan beberapa kali sebelum terdiam.
Lu Zhui menghela nafas lega setelah dia keluar dari pos jaga.
Suasana di dalam terlalu menindas, dan dia tidak tahan.
Dia memutar kepalanya untuk melihat pria di sampingnya. Wajahnya yang tampan seperti dewa tidak tergerak, dan matanya yang dalam menatap salju di bawah lampu jalan, sedikit melamun.
"Tuan muda, apakah kamu ingin membiarkan seseorang memberinya pelajaran?"
Dia menyarankan. Mata Taehyung selalu dingin.
"Tidak dibutuhkan,"
Lu Zhui tertegun. Dia mengira tuan mudanya akan sangat membenci wanita itu.
Jika dia tidak ikut campur, dia dan Nyonya muda tidak akan berakhir seperti ini.
Ruang di antara alis Taehyung diwarnai dengan embun beku, dan ujung alisnya tampak membeku. Garis wajahnya dingin seperti musim dingin yang dalam.
"Lu Zhui, terkadang, hidup tidak lebih mudah daripada mati."
Taehyung menurunkan matanya, suaranya acuh tak acuh.
"Membiarkannya hidup untuk menebus dosa seumur hidupnya lebih buruk daripada membiarkannya mati."
Wanita itu juga orang yang menyedihkan.
Namun, itu tidak layak untuk dimaafkan.
Sama seperti dirinya sendiri.
Dia tidak akan bisa menebus kesalahan yang dia buat pada Soojung bahkan jika dia mati lagi.
Karena itu masalahnya, dia tidak akan mengembalikannya.
Dia mungkin tidak ingin dia bersamanya dan mengotori jalannya di kehidupan selanjutnya.
Lu Zhui samar-samar bisa merasakan aura kesedihan di tubuhnya. Taehyung seperti orang mati.
Dia merasa sangat tidak nyaman. Kemudian, dia menekuk lututnya dan berlutut di atas salju tebal.
"Maaf, tuan muda! Akulah yang menyembunyikan hal-hal tentang Nyonya muda darimu," itu sebabnya dia meminta maaf!
Di bawah lampu jalan yang redup, bayangan mereka panjang.
Kaki kanan Taehyung mulai sakit, dan wajahnya menjadi sedikit pucat.
Dalam kebingungannya, Taehyung hampir lupa siapa orang yang disebutkan Lu Zhui itu.
"Itu bukan urusanmu," katanya setelah beberapa saat.
Mata Lu Zhui bengkak dan sakit. "Kamu bisa menghukumku sesukamu, tetapi kamu tidak bisa menyiksa diri sendiri seperti ini. Tuan muda, jika kamu sedih, menangislah. Jangan menahannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...