Ini Sudah Empat Bulan

157 31 3
                                    

Soojung dicengkeram oleh Taehyung dan ditarik kembali ke Yun Jing No.1.

Begitu mereka sampai di ruang tamu, Taehyung menariknya dan melemparkannya ke sofa.

"Jung Soojung, apakah kamu mengabaikan kata-kataku?"

Taehyung sudah memperingatkannya untuk tidak menghubungi Jae-ha lagi.

Bukan saja dia tidak mendengarkan, tetapi dia bahkan makan bersamanya!

Soojung merasa pusing untuk beberapa saat. Dia mendongak dan berteriak dengan marah, "Kenapa aku harus mendengarkanmu ?!"

Taehyung melangkah maju dan mengangkat satu kakinya. Dia berlutut di samping kakinya dan meraih tangannya yang meronta-ronta.

Itu sangat menindas dari atas hingga bawah.

"Aku suamimu."

Soojung mencibir. "Suami apa? Seorang suami yang main-main dengan wanita lain dan membuat skandal?"

"…"

"Aku tidak membutuhkannya!"

Taehyung selalu berpikir bahwa dia adalah orang yang rasional yang hampir bersikap dingin. Bahkan jika seseorang benar-benar memprovokasi dia, dia bisa menenangkan emosinya yang berfluktuasi dalam waktu singkat dan menyelesaikan masalahnya dengan tenang.

Sama seperti di masa lalu, Taehyung berpikir bahwa dia bisa dengan tenang menyelesaikan masalah hari ini.

Taehyung bahkan berpikir begitu sebelum dia pulang ke rumah.

Namun, saat ini, ketika Soojung mengatakan bahwa dia tidak membutuhkannya sebagai suaminya, hatinya yang tenang kembali hancur.

Dinginnya seperti musim dingin.

"Katakan itu sekali lagi."

Soojung memelototinya dengan keluhan dan mengucapkan kata demi kata,

"Aku berkata, aku tidak ingin bersamamu. Aku ingin menceraikanmu!"

Sebuah tangan besar tiba-tiba menyerang lehernya.

Mata Soojung membelalak saat dia menatapnya dengan tidak percaya.

Di bawah cahaya, pria di depannya jelas masih memiliki wajah yang sama, tetapi sangat dingin sehingga membuatnya bergidik.

Ekspresi Taehyung dingin dan tidak emosional.

Namun, tangannya terus-menerus mengeluarkan kekuatan.

Sojung mengerutkan kening. Tangannya yang lain yang bebas mencubit pergelangan tangannya. "Lepaskan aku… Kim Taehyung, uh…"

Tidak ada cahaya di mata gelap laki-laki itu, Taehyung seperti patung.

"Aku tidak suka kamu menyebutkan kata perceraian, mengerti?"

"…"

Perasaan mencekik perlahan menumpuk di dadanya dan menjadi semakin jelas.

Wajah Soojung memerah, dan dia hampir tidak memiliki kekuatan untuk melawannya.

Saat ini, Soojung seperti seekor semut kecil. Taehyung hanya perlu menggunakan tangannya untuk menghancurkannya.

Rasa takut akhirnya menyusup ke dalam hatinya.

Setetes air mata perlahan jatuh dari sudut mata Soojung.

Tangannya terkulai ke bawah.

Saat Soojung berpikir bahwa dia akan mati di tangannya, Taehyung tiba-tiba melepaskannya.

"Uhuk..."

Saat oksigen memasuki paru-parunya, Soojung merasa seperti telah dilahirkan kembali. Soojung mulai terbatuk-batuk hebat, dan air matanya mengalir deras.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang