Aku tidak punya uang untuk menghidupi diri sendiri

125 23 1
                                    

"Taehyung, apa yang kamu katakan?" Nyonya Kim memarahi.

Dalam dua tahun terakhir, temperamen Taehyung terlalu banyak berubah. Sebagai ibunya, dia tidak bisa lagi mengerti apa yang dia pikirkan.

Sejak mereka dikurung di sini, dia tidak pernah mengambil inisiatif untuk mengunjungi mereka.

Apakah ini yang harus dilakukan seorang anak laki-laki kepada orang tuanya?

Taehyung menarik kursi dan duduk, menyilangkan kakinya secara alami.

Nyonya Kim tidak terbiasa melihatnya bertingkah begitu arogan. "Kamu bahkan tidak tahu sopan santunmu sekarang. Apakah ayahmu mengizinkanmu untuk duduk?"

Taehyung menatapnya dengan acuh tak acuh. Matanya sepertinya tidak menatap ibunya.

Taehyung berkata, "Bukankah kamu menyebutku anak yang tidak berbakti? Anak yang tidak berbakti tidak mengerti cinta orang tua. Dia tidak tahu bagaimana harus bersyukur dan tidak tahu berterima kasih. Jadi, dia tidak tahu apa itu sopan santun."

"Taehyung, apakah kamu harus berbicara dengan kami seperti ini?"

Nyonya Kim merasa hatinya sakit, dan pada saat yang sama, kebencian yang telah dia tahan selama tiga tahun terungkap.

"Berapa lama kamu akan marah pada kami karena seorang wanita?"

Demi Soojung, dia ingin bunuh diri di masa lalu. Sekarang setelah sayapnya mengeras, dia berbalik dan mengunci pasangan itu!

"Di matamu, apakah dia lebih penting daripada seluruh keluarga Kim?"

Mata Taehyung tidak berkedip, dingin dan tajam.

"Ya," Taehyung mengakui tanpa ragu-ragu.

"Tapi dia sudah mati!"

Kelembutan dan kebajikan Nyonya Kim benar-benar hilang, dan ekspresinya berubah karena marah.

"Kamu mengurung ayahmu dan aku selama tiga tahun untuk orang mati. Kamu bukan seorang pria! Tetapi bahkan jika kamu mengurung kami selama 30 tahun lagi, wanita itu tidak akan hidup kembali!"

Tatapan Taehyung menjadi dingin.

Dia melengkungkan bibirnya dan mencibir.

"Ya, dia sudah mati."

Nyonya Kim tertegun.

Ini adalah pertama kalinya dia mengakui fakta bahwa Soojung telah meninggal. Apakah dia akhirnya mengenalinya?

Nyonya Kim melunakkan nadanya dan menarik kembali amarahnya.

"Sekarang kamu tahu dia sudah mati, semua yang kamu lakukan sekarang tidak berguna."

"Kematiannya disebabkan oleh kalian semua."

Ekspresi Nyonya dan Tuan Kim berubah ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Taehyung.

Tuan Kim melebarkan matanya karena marah. "Kamu sangat dangkal. Kamu tidak akan dapat mencapai sesuatu yang hebat dalam hidup ini!"

Dia sebenarnya menyalahkan mereka atas kematian Soojung!

Mereka telah mengasuhnya selama bertahun-tahun, bagaimana mungkin mereka membiarkannya jatuh ke tangan seorang wanita?

"Jadi bagaimana jika aku tidak dapat mencapai hal-hal hebat?" Taehyung bertanya.

"……"

"Di matamu, aku hanyalah boneka bagimu untuk mengendalikan keluarga Kim. Pikiranku tidak penting. Yang penting adalah bahwa aku harus melakukan apa pun yang kamu minta aku lakukan."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang