Suara melengking dan perlawanan wanita itu membuat hati Taehyung sakit.
Mata Soojung memerah saat dia menunjuk ke arah pintu, emosinya sangat kuat.
"Pergilah, aku tidak ingin melihatmu sekarang!"
Jantung Taehyung bergetar, dan dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan dirinya.
"Jung Soojung...Soojung."
Soojung berada beberapa langkah darinya. Semua rasa sakit, ketidakberdayaan, dan kesedihan yang telah dia tekan akhir-akhir ini mengalir seperti lautan, menenggelamkannya sepenuhnya.
"Jangan berani-berani memanggil namaku!"
Air matanya jatuh, membuat hati Taehyung terasa panas.
Tenggorokannya berguling, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa untuk menghentikannya agar tidak menangis.
“Kamu…” Soojung memelototinya dengan mata merah. "Semuanya menjadi seperti ini karena kamu!"
Dialah yang membuatnya tidak menyukainya.
Dialah yang membuatnya sangat tidak nyaman dan terjebak dalam sangkar ini, tidak dapat membebaskan diri meskipun dia mencoba yang terbaik.
Dialah yang membuat perjuangan dan perjuangannya.
Itu semua karena dia!
Menghadapi tuduhannya, Taehyung merasa sulit untuk bernafas. Dia memeras beberapa kata dengan susah payah, "Maaf," katanya.
Ketegangan di ruangan perlahan mereda setelah permintaan maafnya.
"......"
Perasaan emosinya yang turun setelah mencapai puncak adalah rasa ketidakberdayaan dan ketidakberdayaan yang mendalam.
Soojung menggunakan seluruh kekuatannya untuk menekan rasa gemetarnya.
Dia menyeka wajahnya hingga bersih dan menatap Taehyung.
Dia juga sedang memandanginya. Di matanya yang gelap, ada gelombang emosi yang kuat yang tidak ingin dia lihat.
Soojung memalingkan pandangan dan berjalan ke arahnya. Saat dia lewat, dia berkata, "Lupakan tentang malam ini."
Dia berlari melewatinya dan menuju kamar mandi.
Namun, sebelum dia bisa masuk ke kamar mandi, dia mendengar langkah kaki di belakangnya.
Soojung menoleh, dan wajah gelap pria itu mendekat.
Tubuhnya terangkat ke udara.
Kemudian, dia jatuh ke tempat tidur.
Sebelum dia bisa meronta, Taehyung sudah menekan dirinya.
Tindakannya yang ganas dan ciuman yang intens sepertinya ingin mencabik-cabiknya dari dalam.
Dia memegang pinggangnya erat-erat dan menciumnya sedikit demi sedikit, seolah-olah dia sengaja meninggalkan bekasnya di tubuhnya.
Wanita di bawahnya berada di bawah belas kasihannya dan tidak bereaksi sama sekali.
Perlahan, Taehyung menghentikan langkahnya.
Melihat ke atas, wajah Soojung mati rasa.
Suaranya terdengar gemetar. "Apakah itu tidak cukup?"
Bukankah penghinaan dan siksaan seperti ini sudah cukup baginya?
Mungkinkah dia hanya akan puas jika dia harus mengobrak-abrik martabat terakhirnya dan berharap untuk terus hidup?
Tangan Taehyung yang hendak menarik tali jubah mandinya terhenti.
Sudah lama sekali, begitu lama sehingga Soojung mengira akhir dunia akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...