Kamu dan saudara perempuanku punya anak, bukan?

80 20 0
                                    

***

Soojung tidur sepanjang sore.

Dia terbangun oleh mimpi buruk.

Dalam mimpinya, Soojung terus memanggil nama Taehyung. Ketika dia bangun, pikirannya kosong.

Melihat sekeliling, Taehyung tidak di sisinya.

Soojung bangun dari tempat tidur dengan panik. Ketika dia membuka pintu dan keluar, pelayan yang sedang membersihkan pintu terkejut.

"Nyonya Muda."

"Di mana Kim Taehyung?"

"Tuan muda ada di dapur. Aiyoyo, pelan-pelan!"

Mengesampingkan kata-katanya, Soojung bergegas ke dapur.

Begitu Soojung mendekat, aroma segar menguar ke hidungnya.

Soojung memperlambat langkahnya dan berjalan melewati pintu.

Sosok jangkung pria itu berdiri di sana, punggungnya lurus. Celana kasual abu-abunya lebar dan melilit kakinya yang ramping. Ujung bawah pakaiannya ditarik ke atas, menyembunyikan pinggangnya yang ramping dan kuat di bawah kain. Lengan bajunya dengan santai digulung ke lengannya, dan garis otot yang dangkal sempurna.

Taehyung memegang sendok dan perlahan meniup sup dengan kepala menunduk.

Taehyung berbalik untuk menatapnya ketika dia mendengarnya.

"Kamu sudah bangun."

Suaranya lembut dan serak.

Gerakan tenang dan damai ini membuat Soojung terdiam sesaat.

Taehyung menyesap sup dan mengerutkan kening.

Tidak mendengar jawabannya, Taehyung berbalik dan menatap wajah kecilnya yang ketakutan.

Taehyung sepertinya menyadari sesuatu. Dia meletakkan sendoknya.

Taehyung berjalan ke arahnya dengan ekspresi dingin. "Apakah kamu mengalami mimpi buruk lagi? ”

Mata Soojung berkedip, tapi dia menggelengkan kepalanya.

"Tidak, aku tidak,"

Taehyung memegang tangannya. "Lalu mengapa kamu begitu terburu-buru?"

Jantung Soojung tiba-tiba berdebar.

Soojung tidak mau mengakui bahwa dia lebih takut karena dia tidak melihatnya ketika dia bangun.

"Aku lapar. Apa yang sedang kamu lakukan?" katanya sambil menyisir rambut basah ke belakang telinganya.

Taehyung tidak mengeksposnya.

Dia membantunya ke panci.

"Aku sedang memasak," katanya.

Soojung tertegun.

Soojung tidak pernah tahu bahwa Taehyung akan melakukan hal seperti itu.

Taehyung selalu tinggi dan perkasa dan sepertinya dia tidak peduli dengan makanan dunia manusia. Sekarang, Taehyung benar-benar memasak!

Sudut bibir Taehyung meringkuk membentuk senyuman tipis. "Aku mendengar dari dapur bahwa nafsu makanmu kurang baik akhir-akhir ini, jadi aku sudah menyiapkan sesuatu yang ingin kamu makan."

Makanan yang disukainya

Soojung melihat panci yang terbuka. Kepala dan ekor ikan kecil terlihat, dan sup putih susu mengalir dengan api kecil, seolah-olah akan meluap kapan saja.

Soojung tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Eunwoo.

"Kakakku benci ikan air tawar sejak kecil. Dia tidak makan ikan."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang