Sebelum Eunwoo bisa mengatakan apa-apa, dia menutup mulutnya dan bergegas ke toilet.
"Kakak Ipar!"
Dia dengan cepat mengikutinya masuk dan melihat Soojung di wastafel, mencengkeram dadanya dan muntah.
Dia bergegas keluar dengan cemas untuk mengambil segelas air hangat.
Soojung masih muntah dengan tidak nyaman. Dia hanya bisa membelai punggungnya dan menghiburnya.
Soojung hanya berhenti setelah beberapa saat.
Dia mengambil segelas air darinya dan meneguk dua teguk.
Rasa tidak nyaman di perutnya perlahan memudar.
Soojung sedikit bingung.
Baru-baru ini, dia sepertinya merasa mual, dan nafsu makannya meningkat pesat.
Mungkinkah ada masalah dengan masakan ibunya?
Dia tidak tahu mengapa, tetapi ketika dia melihat ke atas, dia melihat tatapan aneh Eunwoo.
"Apa masalahnya?" tanya Soojung terbata-bata.
Eunwoo menatapnya dari atas ke bawah, lalu bertanya, "Kakak ipar, apakah kamu merasa tidak enak badan? Kamu tidak pergi ke dokter?"
Soojung tercengang. "Kurasa begitu. Aku baru saja kembali dari rumah sakit kemarin."
Tatapan Eunwoo tertuju pada perut bagian bawahnya.
Eunwoo menyentuh dagunya dan tiba-tiba berkata, "Kamu terlihat seperti sedang hamil."
Seluruh tubuh Soojung bergetar, dan hawa dingin menjalari tulang punggungnya.
"Bagaimana mungkin!" Soojung menyangkalnya tanpa sadar.
Tatapan mencari Eunwoo menyapu wajahnya. "Kamu sudah lama bersama kakakku. Kamu tidak mungkin belum melakukannya."
Soojung memalingkan muka, daun telinganya terbakar.
"Tidak mungkin," bantah Soojung. "Dokter pasti sudah memberitahuku sejak lama jika memang begitu."
Selain itu, dia dan Taehyung hanya melakukannya sekali beberapa bulan yang lalu. Bagaimana dia bisa mendapatkan jackpot pada percobaan pertama?
Saat dia memikirkan hal ini, dia mengingat hari-hari di rumah sakit ketika dokter hampir tidak mengatakan apa-apa tentang kondisi fisiknya.
Hatinya tidak bisa membantu tetapi menegang.
Eunwoo sedikit kecewa. "Aku hanya melontarkan omong kosong," kata Eunwoo, "Jangan terlalu memikirkannya, kakak ipar."
Soojung bersenandung setuju.
Eunwoo mengomel padanya tentang menjaga kesehatannya dan hanya bersiap untuk pergi setelah dia berjanji berulang kali.
Berdiri di depan pintu, Eunwoo menyeringai, menunjukkan gigi putihnya.
"Selamat tinggal, kakak ipar."
Soojung menatap punggungnya saat dia berjalan pergi. Dia tiba-tiba teringat sesuatu dan memanggilnya.
Eunwoo berbalik. "Ada apa?"
"Bagaimana lukanya?" Soojung bertanya setelah ragu-ragu.
Eunwoo bingung.
"Luka apa? Kakakku luka?"
Soojung berhenti dan berkata, "Ya."
"Mengapa dia tidak mengatakan bahwa dia terluka? Dan dia merokok untuk sepanjang malam?"
Eunwoo kesal dan tidak menyadari bahwa Soojung sedang tenggelam dalam pikirannya.
"Jika saudara laki-lakiku benar-benar ingin bersama wanita itu, mengapa dia bertindak begitu menyedihkan dan terlihat seperti ditinggalkan? Itu sangat konyol!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...