Dia telah bersamanya selama ini

95 17 0
                                    

Semangat Soojung semakin buruk.

Soojung masih mengalami mimpi buruk setiap hari dan terbangun di tengah malam.

Karena dia, Taehyung juga menjadi lelah dan kesal.

Seminggu telah berlalu.

Sementara itu, telepon Bai Jihyo datang satu demi satu.

Khawatir Soojung akan terlalu memikirkan banyak hal setelah mengetahuinya, Taehyung menemukan alasan dan keluar untuk menangani beberapa masalah.

Taehyung menghibur Soojung lagi. "Patuhlah dan tidur. Jika kamu tidak ingin tidur, mintalah pelayan untuk menunjukkan lingkungan sekitar. Kamu akan melihatku ketika kamu kembali."

Wajah pucatnya penuh ketidakpastian. "Sungguh?"

Taehyung membelai kepalanya. "Sungguh, aku akan kembali untuk makan malam denganmu."

Baru saat itulah cengkeraman Soojung di sudut pakaiannya mengendur.

Taehyung mencondongkan tubuh ke depan dan menanam ciuman di pipinya.

Jantung Soojung berdetak kencang. Ketika dia sadar kembali, pria itu sudah pergi.

"……"

Soojung berjalan ke sofa dan duduk. Setelah duduk sebentar, dia mulai berjalan lagi.

Itu sebabnya kebiasaan adalah hal yang menakutkan.

Sebelum dia mengandalkan Taehyung, Soojung tidak pernah merasa sendirian adalah masalah besar, belum lagi dia memiliki seorang pelayan di sisinya.

Namun, setelah Soojung terbiasa dengan kehadirannya, dia hanya berjalan beberapa menit dan dia hanya merasa cemas.

Soojung berjalan di sekitar rumah dan bahkan para pelayan tidak tahan lagi.

"Nyonya muda, tuan muda akan segera kembali. Silahkan duduk dan istirahat."

Soojung menggelengkan kepalanya, bingung.

"Aku akan pergi bersamamu, udara di luar sangat bagus!"

"Aku bilang tidak perlu!"

Raungan yang tiba-tiba mengejutkan pelayan itu.

Soojung linglung. Ketika dia menyadari apa yang telah dia lakukan, dia mengedipkan matanya dengan panik. "Maaf, aku sedang tidak mood."

Para pelayan masih shock. Lagi pula, di mata mereka, Soojung sama lemah dan tak berdayanya dengan seorang wanita bangsawan di zaman kuno. Mereka belum pernah melihatnya kehilangan kesabaran.

Dia menunduk. "Tidak tidak tidak. Aku membuatmu marah. Aku minta maaf."

Saat dia melihat pelayan yang membungkuk dan meminta maaf, Soojung mulai membenci dirinya sendiri karena temperamennya yang tidak dapat diprediksi.

Soojung mengambil napas dalam-dalam dan kembali ke kamarnya, tetapi dia tidak berani tertidur. Dia hanya bisa menatap jam di atas meja dan memeluk kakinya dengan bingung.

Di sisi lain, di toko gaun pengantin custom-made kelas atas.

Taehyung berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit, melihat teleponnya. Dia sedikit terganggu.

Taehyung sangat khawatir tentang Soojung.

Di belakangnya, tirai dibuka.

"Kakak Taehyung, lihat aku!"

Suara wanita yang bersemangat menariknya kembali dari pikirannya.

Taehyung berbalik dan melihat seorang wanita dengan gaun pengantin strapless dengan jejak panjang.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang