Tuan muda terlalu menyedihkan

114 22 2
                                    

"Tidak dibutuhkan,"

Meskipun kata-katanya pendek, namun penuh martabat.

Pria itu mengangguk.

Di kursi belakang yang luas, wanita itu duduk dengan malas dan santai, namun masih ada pesona yang tak terlukiskan dalam dirinya. Auranya membayang, membuat orang tidak berani mendekatinya dengan mudah.

Cahaya redup jatuh ke rambut keritingnya yang halus dan tebal, memantulkan sedikit kilau.

Masker itu hilang, memperlihatkan wajah tanpa cela.

Wajahnya berbentuk oval khas, dengan alis sedikit terangkat, hidung kecil dan tinggi, dan bibir merah kecil. Saat ini, mereka sedikit melengkung, membuatnya terlihat misterius dan dingin.

Fitur wajahnya sangat dalam, dengan jenis kecantikan yang bisa menyebabkan kejatuhan suatu negara. Namun, matanya tidak cukup tajam. Saat dia melihat orang, matanya selalu lembut, dan dia perlu menggunakan riasan tebal untuk menyembunyikannya.

Wanita itu menggosok alisnya dan melirik ke luar jendela.

Pria itu didukung oleh seseorang, dan bahunya berlumuran darah.

Melihat dia diusir, matanya dingin dan acuh tak acuh, ditutupi lapisan es yang pecah.

"Nona, mereka mendesak kita. Kita harus kembali."

Kilatan tajam melintas di matanya yang jernih.

Wanita itu bersandar di kursi belakang dan menutup matanya.

Itu menutupi langit dan bumi.

Dia mengangkat tangannya, memberi isyarat agar mereka kembali.

"Ayo pergi."

***

Jae-ha membawa Soojung kembali ke keluarga Jung.

Di ruang tamu, orang tua keluarga Jung mondar-mandir dengan gelisah.

Begitu dia melihat mereka berdua kembali, Ny. Jung bergegas menghampiri mereka.

"Soojung, apa yang terjadi? Bagaimana kamu bisa diculik? Apakah kamu terluka? Biarkan ibu memeriksanya!"

Soojung memegang tangannya dan berkata, "Ibu, aku baik-baik saja. Ini bukan penculikan."

"Kamu dibawa pergi, bagaimana mungkin itu bukan penculikan? Apakah kamu menangkap orang itu?"

Soojung tidak tahu harus berkata apa. Wanita itu memberinya perasaan aneh.

"Dia tidak melakukan apapun padaku," kata Soojung enggan.

Melihat kelelahannya, Jae-ha melangkah maju.

"Bibi Jung, jangan terlalu khawatir. Seseorang akan mengurus tindak lanjutnya. Soojung lelah. Biarkan dia istirahat."

"Istirahat apa!"

Raungan tiba-tiba Tuan Jung membuat mereka bertiga berhenti.

Tuan Jung menatap putrinya yang bingung dan bertanya dengan marah, "Apakah berita itu benar? Kamu dan Kim Taehyung bercerai?"

Pertanyaan ini membuat rasa sakit yang baru saja ditenangkan Soojung mulai lagi.

Dia tidak punya cara untuk menjelaskan.

Di mata Tuan Jung, ini adalah persetujuan diam-diam.

"Ada apa dengan kalian? Bukankah semuanya baik-baik saja beberapa waktu yang lalu? Mengapa kalian bercerai sekarang?"

Soojung berdiri di depannya, aman dan sehat. Dia khawatir jatuh.

Nyonya Jung mulai bertanya.

"Soojung, beri tahu ibu, apa kali ini kamu bertengkar lagi? Kim Taehyung mengucapkan kata-kata itu karena marah, bukan? Bagaimana kalian berdua bisa bercerai?!"

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang