Soojung duduk di sana tanpa sadar sampai Taehyung kembali.
Dia memasuki rumah, mengganti sepatunya, memutar pintu masuk, dan melihat sosoknya.
Kelelahan Taehyung sedikit berkurang, dan dia mencoba yang terbaik untuk mempertahankan ketenangannya. Senyum tipis muncul di bibir tipisnya.
"Mengapa kamu duduk di sini sendirian?"
Saat dia mendekatinya, aura yang dipancarkannya membuat ekspresinya berubah seketika.
Taehyung berhenti menarik dasinya dan memegang pergelangan tangannya. "Soojung, ada apa?"
Kehangatannya menyentuh kulitnya, dan Soojung dengan cepat menarik tangannya, kembali ke akal sehatnya.
"Apa yang telah terjadi? katakan padaku, Soojung!" Taehyung bertanya dengan tegas sambil menatap matanya yang memerah.
"……"
Soojung linglung.
Kata-kata Su Jennie seperti mimpi buruk yang terus berulang di benaknya.
"Taehyung akan mengadakan pernikahannya dengan dia besok. Pikirkan baik-baik. Apakah kamu ingin dia berterus terang denganmu dan mengusirmu setelah kamu melahirkan anak, atau kamu ingin pergi atas kemauan sendiri? Aku menyarankanmu untuk meninggalkan martabat untuk diri sendiri."
Dia menatap Taehyung, mencoba mendeteksi emosi lain di wajahnya. Namun, dia telah mengecewakannya.
Banyak pertanyaan tersangkut di tenggorokannya, dan tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa mengatakannya.
Taehyung sangat cemas. "Soojung."
Soojung berdiri dan menyeka air mata kering di wajahnya. "Tidak ada apa-apa."
"……"
"Kamu belum makan kan? Aku akan membuat sesuatu untuk dimakan," katanya secara acak.
Taehyung juga berdiri. "Aku akan membantumu."
"Tidak, aku tidak ingin kau berada di sisiku."
Setelah mengatakan itu, dia bergegas ke dapur tanpa melihat ke belakang.
Taehyung menatap punggungnya, matanya gelap dan suram.
Di dapur, Soojung bersandar ke dinding begitu dia masuk.
Dia menutup mulutnya dengan satu tangan saat air mata mengalir di wajahnya.
Yang lainnya menekan dadanya, meremas kain menjadi bola.
Dia hampir mati lemas karena rasa sakit!
Dia tidak memiliki keberanian untuk menanyainya! Dia bahkan tidak berani memikirkan apakah kata-kata Su Jennie itu benar!
Dia sudah mengatakan bahwa dia tidak mencintainya dan tahu bahwa dia seharusnya tidak mencintainya. Mengapa dia masih merasa sangat sakit ketika mendengar kata-kata seperti itu?
Air matanya mengalir di pipinya.
Seluruh tubuh Soojung kelelahan, dan perutnya yang besar membuatnya sulit untuk bergerak.
Dia perlahan berjongkok, menutup mulutnya, dan menangis.
Untuk waktu yang lama, dia tidak bisa pulih.
Oleh karena itu, sudah satu jam kemudian dia selesai memasak.
Selama periode ini, Taehyung menjaga pintu dan bertanya apakah dia membutuhkan bantuan dari waktu ke waktu, tetapi dia selalu menolak.
Hanya ketika piring disajikan di atas meja, dia meletakkan laptopnya. Dia mengerutkan kening dan berkata padanya, "Kamu letakkan. Pergi cuci tanganmu."
"……"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...