Kamu Tidak Harus Bertingkah Begitu Mulia

157 30 2
                                    

Di luar hotel, Eunwoo mengendarai mobil dan mencari Soojung di sepanjang jalan.

Untungnya, dia tidak mengemudi jauh sebelum dia melihat Soojung.

Ia menghentikan mobilnya di pinggir jalan dan mengejarnya.

"Kakak ipar!"

Soojung linglung ketika seseorang tiba-tiba menepuk bahunya, membuatnya sangat ketakutan hingga dia hampir jatuh.

Eunwoo dengan cepat meraih pergelangan tangannya dan berkata sambil tersenyum, "Kakak ipar, kamu sedikit ketakutan… Ada apa?"

Wajah Soojung terlihat dingin. Di bawah cahaya kuning redup dari lampu jalanan, raut wajahnya yang indah tampak jelas. Bibir merahnya mengerucut erat, tampak menawan.

Soojung menepis tangannya. "Jangan ikuti aku."

Eunwoo tertegun untuk sesaat. "Kakakku memintaku untuk mengantarmu ..."

"Jangan menyebut dia padaku!"

Tidak ada seorang pun di sekitarnya.

Dengan gemuruh ini, lingkungan sekitar menjadi lebih sunyi.

Dada Soojung naik turun dengan berat. Napasnya berat, dan emosi di dadanya berantakan.

Eunwoo berdiri di depannya dan berhenti berbicara.

Setelah sekian lama, kemarahan dan gemetar di dalam hatinya berhenti. Soojung memperlambat langkahnya dan menatapnya.

"Maaf, aku sedang tidak dalam mood yang bagus."

"Tidak masalah."

Eunwoo tersenyum dengan lembut.

"Apakah kamu sudah selesai marah? Jika ya, aku akan mengirimmu pulang. Sudah larut. Sangat berbahaya bagi seorang gadis untuk berada di luar sendirian."

Ini di luar ekspektasi Soojung.

Sebagai tuan muda kedua dari keluarga Kim, dia seharusnya memiliki sedikit kesabaran. Namun, dia tidak hanya tidak marah padanya, tetapi dia juga memikirkannya.

Soojung mengerjapkan mata dan setuju dengan permintaan maaf. "Baiklah."

"Kalau begitu ayo kita pergi."

Eunwoo membalikkan badan dan berjalan menuju mobil. Soojung ragu-ragu sesaat dan mengikutinya.

Setelah masuk ke dalam mobil, keduanya tidak berbicara lagi.

Lampu berdesir saat bayangan melintas melewati jendela mobil. Mobil itu sangat tenang.

Soojung bersandar di pintu mobil, pandangannya jatuh saat pikirannya berubah-ubah.

Tak lama kemudian, mobil berhenti.

Tatapan Eunwoo menangkapnya dalam keadaan linglung di kaca spion.

Profil samping wanita itu anggun, dan dia tampak linglung dan rapuh.

Eunwoo ragu-ragu. "Kakak ipar."

Soojung bangun dengan terkejut. Matanya berdesir seperti rusa yang ketakutan di hutan, tidak ternoda oleh dunia fana dan debu.

Dia tidak bisa mengucapkan kata-kata yang menghibur.

Eunwoo hanya mengatakan, "Kami di sini."

Soojung mengangguk dan keluar dari mobil.

Terdengar ketukan di kaca mobil. Eunwoo menundukkan kepalanya dan menjulurkan kepalanya sedikit.

Soojung berkata dengan serius, "Terima kasih, Kim Eunwoo."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang