"……"
Palu yang berat jatuh, dan mata Taehyung bergetar.
Mata Soojung memerah lagi, dan dia terisak. "Kenapa kau selalu membohongiku! Kamu telah membiarkanku pergi berkali-kali, tetapi kamu tidak akan membiarkanku pergi."
"Soojung, bukan itu yang kamu pikirkan!"
Tangan Soojung terkulai dan dia mengepalkan tinjunya erat-erat untuk menghentikan dirinya dari gangguan emosi.
"Apakah kamu mencoba memberitahuku bahwa ini adalah salah satu rencanamu?"
Soojung tertawa setelah dia selesai.
"Apa gunanya kau memberiku harapan lagi dan lagi, lalu menghancurkannya dengan tanganmu sendiri?"
Tangan terulur Taehyung menegang, dan dorongan untuk menceritakan semuanya semakin kuat.
Tapi pada akhirnya, Taehyung hanya berkata, "Turun dulu, nanti aku akan memberitahu kalau kita sudah kembali."
Soojung tanpa ekspresi saat dia menggelengkan kepalanya dan menolak.
Rahang Taehyung menegang, dan badai muncul di matanya yang gelap.
"Soojung, percayalah padaku. Keluar dari mobil dan kembali bersamaku. Aku akan memberitahumu semuanya!"
Soojung menatapnya, matanya setajam kail yang bisa menembus hati seseorang.
"Aku tidak akan mempercayaimu lagi," katanya, bibir pucatnya bergerak.
Tubuh pria itu bergoyang.
"Tuan Muda!" Teriak Lu Zhui.
Dengan satu tangan di pintu mobil, Taehyung tidak jatuh.
Taehyung menggelengkan kepalanya dan menolak bantuan Lu Zhui. Kemudian, dia melihat kembali ke arah Soojung.
Di samping, Jae-ha, yang ditahan oleh dua pengawal, berteriak dengan marah, "Apa gunanya melakukan ini? Dia bilang dia tidak mau pergi denganmu, kenapa kamu masih memaksanya? Apa kau hanya akan puas saat dia kehabisan akal?!"
Tuduhan dan suara hujan terjerat bersama, sedih dan sunyi.
"……"
Taehyung dan Soojung saling menatap, dan tak satu pun dari mereka berbicara.
Kali ini, Soojung tidak mau pergi bersamanya.
Taehyung tampaknya telah melihat melalui tekadnya. Matanya dalam dan penuh dengan kesedihan.
Jae-ha mencoba yang terbaik untuk melepaskan diri dari pengekangan, tetapi dia tidak bisa.
Tubuhnya basah kuyup, dan rambut pendeknya terurai ke bawah. Jae-ha tidak lagi lembut saat dia memelototi Taehyung dengan permusuhan. "Kamu menyakitinya seperti ini setiap saat. Kamu tidak tahu berapa lama baginya untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Taehyung, bagaimana mungkin kau tega membohonginya berkali-kali?!"
Bibir tipis Taehyung bergerak, dan matanya yang tenang melihat ke atas.
Jae-ha sangat marah sehingga dia ingin terus memarahi, tetapi pengawal itu tiba-tiba mengerahkan kekuatan.
Kemudian, dia meninju perutnya.
Jae-ha mengerang kesakitan.
Soojung menyadari ada sesuatu yang salah. Setelah melihat gerakannya, dia memanggil, "Kakak Jae-ha!"
Soojung ingin keluar dari mobil, tetapi Taehyung berdiri di depannya.
Matanya merah. "Apa yang kamu inginkan?!"
Tubuh Taehyung tidak bergerak tertiup angin atau hujan. Dia berdiri di depan pintu mobil, suaranya serendah biasanya. "Kau pulang bersamaku."
"Mustahil!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...