"Tapi, aku mencintaimu, Taehyung. Aku masih mencintaimu, hahaha."
Soojung bergumam tidak jelas saat dia mencengkeram dadanya erat-erat dengan satu tangan. Pada akhirnya, dia tertawa terbahak-bahak.
Tawa yang menusuk telinga menyebabkan Taehyung kehilangan ketenangannya.
"Darimana saja kamu?!" Taehyung bertanya dengan mata memerah.
Soojung melanjutkan, "Jika aku tahu ini akan terjadi, aku akan bersikeras untuk bercerai sejak awal dan menjauh darimu. Mengapa aku harus tenggelam dalam sedikit kebaikan yang kamu miliki untukku? Hasilnya semua palsu, semua palsu."
Kata-kata ini menghancurkan rasionalitas Taehyung.
Taehyung menggeram, "Jangan katakan hal seperti itu. Tenang. Aku akan menjelaskan kepadamu apa yang terjadi hari ini. Tunggu aku!"
Wanita itu tidak menjawab.
Setelah lebih dari sepuluh detik, angin dari sisi lain bertiup, membuat suara mendesing.
Kemudian, suara wanita itu sangat ringan sehingga tidak berbobot, tetapi dipenuhi dengan kebencian.
"Taehyung, aku membencimu. Aku mencintaimu. Jika ada kehidupan selanjutnya, aku harap aku bisa menanggung semua rasa sakit di dunia ini. Tapi tolong jangan biarkan aku melihatmu lagi."
Panggilan berakhir.
Ketika Taehyung menelepon lagi, panggilan itu sudah tidak tersambung.
Ketakutan dan teror yang intens menghampirinya, dan Taehyung tidak bisa menjaga pikirannya.
"Mari sambut pengantin pria kita ke atas panggung," pembawa acara mengumumkan.
Di bawah panggung, Taehyung tergagap dan tidak bereaksi sama sekali.
Semua orang menoleh.
"Tuan muda." Lu Zhui berkata dengan suara rendah "Kita masih selangkah lagi. Harap tunggu sebentar lagi."
TIDAK!
Dia tidak bisa menunggu!.
Perasaan gelisah yang kuat akan merenggut nyawanya.
Wajah Taehyung sedikit berkedut. Dia menarik dasi kupu-kupunya dan hendak berjalan keluar.
"Tuan Muda!"
"Taehyung, berhenti di sana!"
Nyonya Tua Kim melangkah maju untuk menghalangi jalannya, tidak lupa mengancamnya, "Apa yang ingin kamu lakukan? Semua orang menonton!"
Taehyung melirik Furious ayahnya. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. "Aku ingin melihatnya! Tidak ada yang bisa menghentikanku!" katanya dengan suara serak dan panik.
Taehyung berjalan melewati ibunya dan berlari keluar.
Semua orang tercengang, termasuk Bai Jihyo yang berada di atas panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...