Lantai 23.
Di pintu masuk Presidential Suite yang mewah dengan nomor kamar 2320.
Taehyung berdiri di sana dengan sekelompok orang mengikuti di belakangnya.
Orang itu sudah memanggil ke dalam beberapa kali, tetapi tidak ada yang menjawab.
Taehyung tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Matanya gelap. "Buka pintunya!"
Tangan manajer itu gemetar, dan dia menggunakan kartu kamar cadangan untuk menggesernya. Pintu terbuka.
Lampu di ruang tamu tidak menyala. Sisi kiri mengarah ke ruang kerja, kamar tidur kedua, dan ruang tamu. Sisi kanan mengarah ke kamar mandi ekstra besar dan kamar tidur utama.
Lampu di kedua sisi menyala.
Taehyung menyuruh seseorang menunggu di dekat pintu dan berbelok ke kanan.
Cahaya di kamar tidur utama gelap, dan pintu kamar mandi tertutup. Cahaya merembes melalui celah pintu.
Terdengar suara air yang samar.
Dia dengan gugup menekan kunci dan mendorong pintu terbuka.
Gaun merah yang tergantung di rak pakaian kayu yang cerah seperti api, membakar hati Taehyung!
Wanita itu sedang bersenandung, diiringi suara air yang mengalir, yang membuatnya kehilangan semua rasionalitasnya!
Taehyung bahkan tidak berpikir. Dia bergegas ke pintu beku dan mendorongnya terbuka.
"Ahh! Siapa kamu, mesum!"
"Jangan lihat aku. Keluar, keluar!"
"Bang!"
Suara tajam wanita itu, ditambah dengan suara benda keras yang bertabrakan, menarik semua orang di pintu!
"Tn. Kim, Tuan Kim, ada apa?"
Beberapa dari mereka menabrak kamar mandi yang luas. Seorang wanita benar-benar basah kuyup, dan dia mencengkeram handuk mandi di tubuhnya dengan erat. Dia menggigil saat dia menatap beberapa dari mereka.
"Hotel macam apa ini? Aku akan mengajukan keluhan terhadapmu. Panggil polisi!"
Beberapa dari mereka tercengang.
Saat itu, Taehyung sedang bersandar di dinding dengan satu tangan dan menutupi matanya dengan tangan lainnya. Tubuhnya tidak stabil.
Wanita itu memelototi mereka. "Kamu masih melihat? keluar dari sini!"
"Ya ya ya. Aku minta maaf. Aku minta maaf." Manajer dengan cepat berbalik dan berjalan ke sisi Taehyung dengan punggung menghadap wanita itu.
"Tn. Kim, kamu baik-baik saja?"
Pria itu mengangkat kepalanya, satu tangan menutupi matanya dan tangan lainnya terbuka. Kemarahan dan rasa malunya terlihat jelas.
Dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia mengertakkan gigi dan menatap gaun yang tergantung di dinding.
Dia tidak bisa membuka matanya karena sakit, tapi wanita ini bukan Soojung!
"Di mana pemilik gaun ini sekarang?" Taehyung bertanya kata demi kata.
"Tuan apa? Kamu cabul, apakah kamu memiliki fetish khusus? Kamy benar-benar datang ke hotel untuk mengintip seorang wanita. Kamu gila? Aku akan menuntutmu!"
Hati Taehyung dipenuhi amarah. Dia berbalik dan meraih tangan wanita itu. Dia sangat kesakitan sehingga wajahnya bengkok.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Enyah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...