Pengawal itu tidak mengerti apa yang dia katakan. Saat dia hendak mengatakan sesuatu, Lu Zhui berjalan keluar sambil menelepon.
"Cepat dan temukan dia. Jika kamu tidak dapat menemukannya, kamu tidak harus tinggal."
Beberapa dari mereka menoleh dan melihat Lu Zhui berjalan mendekat dengan ekspresi khawatir.
Wanita itu, yang baru saja gugup, tampak ketakutan dan lari dengan panik.
Beberapa dari mereka bingung.
Lu Zhui berjalan ke depan dan memandangi orang-orang yang saling memandang. "Apa yang sedang kalian lakukan?"
Pengawal itu menundukkan kepalanya. "Seseorang menyebabkan masalah barusan. Kami hanya mengusirnya."
Lu Zhui mengerutkan kening. "Siapa?"
Pria itu menunjuk wanita yang telah pergi. Dia tidak bisa lagi melihatnya dengan jelas.
Namun, jantung Lu Zhui berdetak kencang. Dia punya firasat buruk tentang ini.
Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, telepon berdering. Dia tidak melihat wanita itu lagi. "Jaga semua pintu masuk. Jangan biarkan media apa pun masuk."
"Ya."
Lu Zhui berbalik dan berjalan ke tempat tersebut.
Setelah Soojung menghindari Lu Zhui, dia berjalan di jalan dalam keadaan linglung, seperti jiwa yang kesepian tanpa tempat tujuan.
Jantungnya seperti diletakkan di atas balok es, dan Soojung tidak bisa merasakannya sama sekali.
Di sudut, seorang pria yang membawa kamera menatap Soojung. Tidak peduli bagaimana dia memandangnya, dia tampak akrab.
Dia menyentuh dagunya dan bergumam pada dirinya sendiri, "Mengapa wanita ini terlihat begitu akrab?"
Asisten di sampingnya memandangi wanita yang sepertinya sudah gila. Kemudian, dia melihat perutnya yang besar dan matanya melebar karena terkejut.
"Dia memang terlihat sedikit familiar," katanya dengan lemah.
Pria itu berpikir sejenak tetapi tidak ingat.
Asisten melihat profil samping Soojung dan berkata dengan ragu-ragu, "Dia sedikit mirip dengan Bai Jihyo."
Pria itu menampar pahanya. "Apa-apaan? Bukankah itu mantan istri Kim Taehyung?"
Asisten itu bingung ketika dia melihat betapa bersemangatnya dia.
Pria itu memegang tangannya dan tersenyum. "Muridku yang baik, hari dimana kita bisa membuka lembaran baru telah tiba!"
Asisten bingung.
Pria itu menyipitkan matanya dan menganalisis, "Lihat perutnya. Dia setidaknya hamil enam atau tujuh bulan. Jika kamu menghitung waktu perceraiannya dengan Kim Taehyung, dia seharusnya berada di pernikahan saat ini."
Semakin banyak pria itu berbicara, semakin energik dia jadinya. Dia merasa seolah-olah tajuk berita eksplosif tepat di depannya.
"Jika anak itu adalah anak Kim Taehyung, kita akan mendapatkan bonus untuk semester ini!"
"Tapi dia terlihat sangat sedih," kata asisten itu dengan malu-malu, tidak terlalu setuju.
Pria itu berbalik dan menatapnya. "Sebagai paparazzi, adalah tabu untuk bersimpati dengan orang lain."
"……"
"Siap-siap. Jika kamu tidak bisa mendapatkan berita hari ini, aku akan kembali dan meminta bosku untuk memecatmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...