Pria yang memimpin mengenakan kemeja hitam dengan tangan terlipat, memperlihatkan ototnya yang kuat dan bertenaga. Kakinya di bawah celana jas hitamnya kuat, dan langkahnya mantap. Wajahnya yang tampan membuat orang dan dewa marah.
Lu Zhui mengikuti di sampingnya, mengikuti setiap langkahnya. Dia mengatakan sesuatu yang tidak bisa didengar orang lain dengan jelas.
Taehyung tidak menyangka akan bertemu Soojung di aula utama. Mata gelapnya tidak bisa membantu tetapi membeku saat dia menatapnya.
Namun, selain pandangan pertama, perhatian wanita itu sudah lama teralihkan.
Di telepon, pria itu mengucapkan kata-kata yang mengancam dengan sikap riang.
"Jika kamu masih tidak keluar, aku pribadi akan datang untuk menangkapmu."
Soojung sedikit menundukkan kepalanya. Dia memegang telepon dan memperingatkan dengan suara rendah, "Sebaiknya kamu bersikap baik. Aku akan segera kesana."
Setelah dia selesai berbicara, dia menurunkan tangannya dan berjalan melewati sekelompok orang tanpa melihat ke samping.
"......"
Taehyung menghentikan langkahnya, begitu pula semua orang.
Lu Zhui melihat ke belakang Soojung dan kemudian ke arah Taehyung. Dia sedikit khawatir. "Tuan muda."
Taehyung mengatupkan bibir tipisnya erat-erat, matanya dipenuhi emosi.
Kemudian, ketika dia mendengar langkah kakinya menjauh, matanya yang gelap tiba-tiba membeku. "Ayo pergi."
Dia melangkah ke lift yang telah dia tunggu-tunggu.
Di pintu masuk, sinar matahari sangat menyilaukan.
Soojung mengangkat tangannya untuk menutupi dahinya dan menyipitkan matanya untuk melihat ke seberang jalan. Pria itu segera memperhatikannya dan melambai dengan penuh semangat padanya.
Soojung menarik napas dalam-dalam sebelum berjalan ke arahnya.
Pria itu mengenakan kacamata hitam besar, memperlihatkan hanya garis rahangnya yang sempurna. Kulitnya yang cerah memerah karena panas, dan bibirnya yang merah muda meringkuk membentuk senyuman menawan. Rambut emasnya tampak lebih mengalir di bawah sinar matahari.
Di telinga kirinya, anting-anting berlian biru tua itu mempesona.
Begitu Soojung mendekatinya, dia bergegas dan memeluknya erat-erat.
"Aku tahu kamu tidak tahan membiarkanku menunggumu di sini! Jung, aku sangat merindukanmu!"
Suaranya yang bersemangat dan jernih sama sekali tidak terdengar seperti orang asing.
Orang-orang yang lewat tertarik dengan suaranya yang keras dan menoleh.
Soojung menggertakkan giginya dan mendorongnya pergi dengan sekuat tenaga. "Kimbum, berhentilah bermain-main!"
Pria itu tidak berpikir ada yang salah dengan dirinya. Dia tanpa malu-malu mengulurkan tangan untuk memeluknya. "Tidak tidak tidak! Aku sudah lama tidak melihatmu. Aku sangat merindukanmu sampai hatiku sakit!"
Soojung hanya bisa merasakan urat di dahinya berdenyut. "Diam!"
"Tidak, aku hanya merindukanmu!"
"Kamu ..." Soojung membuang tangannya. Dia tidak tahan lagi "Kamu sendirian sekarang."
Dia berbalik dan hendak pergi.
Kimbum melepas kacamata hitamnya dan fitur wajahnya yang dalam dan menonjol benar-benar terkena sinar matahari. Terengah-engah kejutan bisa terdengar di sekelilingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...