Kupikir kamu akan sangat sedih, Bai Yorim

122 24 1
                                    

"Kakak! Kakak!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak! Kakak!"

Eunwoo berteriak sekuat tenaga, tapi dia tidak bisa menghentikannya.

Permukaan air meledak, menciptakan percikan dan gelombang dahsyat yang menghantam dasar jembatan yang tebal.

Gelombang hitam itu seperti monster raksasa, dan sosok tinggi pria itu hampir ditelan dalam sekejap.

Rasa sakit yang hebat meledak di tubuhnya, seolah-olah sebuah tangan telah merobek dadanya dan menuangkan air dingin ke dalam tubuhnya.

Soojung bisa saja menunggu sedikit lebih lama!

Taehyung akan mengungkap warna asli Bai Jihyo dan menghancurkan permainan catur yang telah disiapkan orang tuanya untuk menekannya. Kemudian, dia akan memanfaatkan tindakan mereka dan merebut semua hak yang mereka miliki.

Dengan begitu, Taehyung tidak lagi takut Soojung disakiti dan bisa menjaganya di sisinya selamanya!

Rencananya sangat mudah, tetapi Taehyung harus menggunakan cara yang begitu tragis untuk memberitahunya bahwa dia tidak bisa membuatnya tinggal!

Taehyung harus menghancurkan hatinya seperti ini dan membuatnya menyesal seumur hidupnya!

Mengapa? Kenapa dia tidak percaya padanya untuk terakhir kalinya?

Soojung, tunggu aku menyelamatkanmu!

Soojung, aku mohon, jangan mati!

Soojung, Jung Soojung

Taehyung melayang ke permukaan sungai dengan tekadnya yang menakutkan.

Di Sungai yang luas, ombaknya bergolak. Taehyung tidak bisa melihat sekelilingnya dengan jelas. Pikirannya dipenuhi dengan Soojung, tertawa, menangis, lembut, dan putus asa.

Hatinya sangat sakit sehingga Taehyung benar-benar kehilangan kesadaran!

"Soojung!"

Tangisan yang menyayat hati pun tenggelam oleh gulungan ombak.

Permukaan sungai telah kembali ke keadaan tenangnya.

Di jembatan, Eunwoo memegangi kepalanya, wajahnya memerah karena kesedihan.

"Kakak, mengapa kamu melakukan ini?"

Para wartawan di samping semuanya terkejut dan tidak ada yang bersuara.

"Aku sudah menelepon polisi."

Seorang gadis berjalan mendekat, wajahnya penuh air mata. Itu adalah reporter wanita kecil dari sebelumnya.

"Aku sangat menyesal."

Begitu dia mengatakan ini, Eunwoo mendorongnya.

"Jangan terlalu munafik dan minta maaf padaku! Apakah kalian tidak ingin mendapatkan berita? Sekarang mereka semua telah melompat turun, apakah kamu senang?"

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang