Ibu Taehyung.
Wanita yang dulunya lembut dan sombong di depannya, tetapi pada akhirnya mengungkapkan taringnya yang tajam.
Kedua tamparan itu membuatnya merasa seperti ada angin bertiup di telinganya dan pipinya sakit saat memikirkannya.
"Kakak Soojung, ada apa?"
Pertanyaan Yu Shu menarik Soojung kembali dari pikirannya.
Soojung menggelengkan kepalanya dan mengambil pakaian dari pihak lain.
Itu adalah gaun merah tua, disesuaikan dengan sosoknya. Pola peony bermartabat dan elegan, dan kancing serta jahitan benang emas di tepinya rapi.
Soojung dengan cepat berganti pakaian di ruang pas. Saat tirai diangkat, Yu Shu dan dua penata rias sekali lagi tertegun.
"Itu begitu indah!"
Sosok wanita itu tepat. Pinggangnya ramping, dan kulitnya halus dan cerah. Setiap inci tubuhnya sangat pas untuknya. Dia memiliki kecantikan klasik Oriental, dan rasa dingin di antara alisnya membuat orang merasa bahwa dia tidak dapat diganggu gugat!
Yu Shu berjalan ke arahnya dengan penuh semangat. "Kakak Soojung, bagaimana mungkin ada orang yang begitu cantik di dunia ini? Seolah-olah kamu telah pindah dari rumah tua beberapa dekade yang lalu."
Soojung menyentuh kerutan di belakang pinggangnya dan menertawakan nada seriusnya. "Apakah kamu hanya pandai memuji orang?"
"Aku serius! Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa bertanya pada mereka berdua!"
Dia menunjuk ke dua penata rias. Mereka berdua tercengang dan ekspresi terkejut mereka menjelaskan semuanya.
Soojung tidak terlalu senang. "Jangan terlalu dibesar-besarkan."
Saat Soojung mengatakan itu, seseorang mengetuk pintu.
Seorang pria menjulurkan kepalanya. "Siaran langsung dimulai dalam lima menit. Harap bersiap-siap."
"Baiklah," katanya.
Pintu tertutup.
Senyum Soojung memudar. "Baiklah, aku akan pergi."
Soojung menatap Yu Shu. "Sulit bagimu beberapa kali ini. Tunggu aku saat pertunjukan selesai. Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu."
Yu Shu mengangguk dengan gugup.
Soojung mengambil barang-barang di meja rias dan berjalan ke pintu.
"Kakak Soojung!"
Soojung melihat ke belakang.
Yu Shu mengepalkan tangannya dan membuat gerakan bersorak. "Kamu bisa. Lakukan yang terbaik!"
Soojung tersenyum menawan.
Setelah Soojung keluar dari ruang ganti, seseorang menuntunnya ke belakang panggung dan memberitahunya beberapa hal untuk diperhatikan.
Soojung perlahan mendengarkannya dan berterima kasih padanya.
Di depan panggung, suara lembut pembawa acara sudah mulai memperkenalkan identitasnya.
Soojung mengangkat tangannya dan mengenakan topeng yang dia pegang, menutupi bagian atas wajahnya. Cahaya di matanya berat dan dingin.
"Tamu kita hari ini adalah seorang ahli perhiasan yang baru-baru ini mengumumkan kepulangannya ke negara ini. Dia secara resmi memasuki industri pada usia 23 tahun dan memenangkan kompetisi perhiasan internasional Gregly pada usia 24 tahun. Hanya dalam tiga tahun, dia telah melampaui banyak desainer terkenal dan dikenal sebagai ahli perhiasan termuda namun paling berbakat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...