Apa itu Saudara Tanpa Garis Darah?

133 30 1
                                    

Matahari di atas kepalanya berangsur-angsur menjadi hangat dan cahayanya menyebar.

Setelah berjalan lama, kaki Soojung mulai terasa sakit.

Kadang-kadang, seseorang akan lewat. Dia melirik ke kursi di supermarket dan berjalan perlahan.

Setelah mendapatkan sedikit keteduhan, Soojung akhirnya menghela nafas lega.

Dia melihat air di rak di supermarket dan tenggorokannya yang kering sedikit sakit.

Namun, sebelum dia bisa melakukan apapun, sekelompok orang yang memegang mikrofon tiba-tiba berkerumun di depannya.

"Apakah kamu Nyonya Muda dari keluarga Kim, Jung Soojung?"

Sebuah mikrofon ditempatkan di depannya, dan pria serta wanita yang tidak dikenal berkerumun.

Soojung tercengang sesaat. Dia langsung mengangkat tangannya untuk menutupi wajahnya dan menghindari kamera.

Soojung membantahnya. "Kamu salah orang."

Dia ingin pergi, tetapi jalannya terhalang.

Orang-orang itu sepertinya datang dengan persiapan dan tidak berencana untuk melepaskannya.

"Nona Jung, aku mendengar bahwa kamu tidak hidup bahagia dengan Tuan Muda Kim setelah kamu menikah. Tuan Muda Kim tidak menyukaimu. Apakah kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang ini?"

"Dengan latar belakang Tuan Muda Kim, bolehkah aku bertanya bagaimana kamu menikah dengannya dua tahun lalu?"

"Jika para tetua keluarga Kim tidak menyukaimu, bagaimana kamu akan memantapkan dirimu dalam keluarga kaya di masa depan?"

"Seseorang yang tahu mengatakan bahwa kamu memiliki seorang saudara perempuan yang meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Seseorang mengatakan bahwa kamu sengaja menyebabkan kematiannya. Begitukah?"

"Mengapa kamu membunuh saudaramu sendiri?"

"…"

Pertanyaan-pertanyaan tajam menyusul.

Itu seperti pisau tajam yang terus memotong hatinya.

Wajah Soojung menjadi pucat pasi. Wajah orang-orang di depannya dingin dan ganas, begitu ganas sehingga sepertinya mereka ingin membuka hatinya untuk melihat.

"Nona Jung, mohon jawab pertanyaan kami!"

"Aku tidak..."

Soojung menggelengkan kepalanya dan menghindari mikrofon.

Dia ingin melarikan diri, tetapi tidak ada jalan keluar.

Dalam kekacauan tersebut, seseorang mendorongnya dan dia tersandung.

Teriakan keterkejutan datang dari kerumunan, tapi tidak ada yang mau menariknya.

Klik! Klik!

Kamera-kamera di atas kepalanya menyala tanpa henti. Semua orang merekam keadaan kesusahannya saat ini, ingin mendapatkan berita utama besok. Tidak ada yang peduli kalau dia terluka.

Dia ingin menyangkalnya! 

Dia tidak menggunakan tipuan untuk membuat Kim Taehyung menikah dengannya!

Dia tidak bermaksud membunuh saudara perempuannya!

Namun, dia tahu betul bahwa orang-orang ini telah mengambil kesan pertamanya. Mereka tidak akan mempercayainya.

Soojung tersenyum getir. Ujung jarinya tenggelam ke telapak tangannya. Dadanya begitu kosong sehingga dia merasa lemah di sekujur tubuh dan tidak bisa lepas dari keadaan sulit ini.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang