Wanita kecil itu langsung terluka oleh kata-katanya. Air mata menggenang di matanya yang seperti anggur. "Kimbum, apakah kamu harus menyakiti hatiku seperti ini?"
"Aku melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri!"
"Kamu kabur dari upacara pertunangan, menghilang dari Amerika, dan aku tidak bisa menemukanmu. Apakah itu untuk kebaikanku sendiri?"
Pertanyaan gadis itu bercampur dengan nada isak tangis. Kimbum tiba-tiba tidak bisa mengatakan hal yang menyakitkan.
Younjung menatap pria tampan itu dan dengan malu-malu mengulurkan tangan untuk menarik lengan bajunya. "Aku sudah memberi tahu Kakek bahwa kamu tidak sengaja melarikan diri dari pernikahan. Dia berkata bahwa jika kamu kembali bersamaku kali ini, dia akan membiarkan masa lalu berlalu. Kalau tidak....." katanya lembut.
Kimbum menatapnya dan berkata dengan nada yang tidak jelas, "Kalau tidak apa?"
"Kalau tidak, dia akan memberi tahu Kakek Gu dan memintanya memutuskan semua hubungan denganmu."
"......"
Younjung mengedipkan matanya yang berlinang air mata, "Kimbum, kudengar Kakek Gu membekukan semua dana atas namamu. Kamu sudah berada di pedesaan selama berhari-hari, kamu pasti mengalami kesulitan, bukan?"
Hatinya sakit, tetapi dia tidak menyadari bahwa setelah dia menyebutkan suatu hal, ekspresi pria itu tiba-tiba menjadi gelap.
"Aku tahu kamu tidak menyukaiku sekarang, tapi jalan masih panjang. Kita bisa memupuk perasaan kita setelah pertunangan."
Younjung mengungkapkan senyum malu-malu membuat hati orang-orang menjadi lembut.
"Apakah kamu sudah mengatakan cukup?"
Kata-kata serak pria itu menyela kata-kata Younjung selanjutnya.
Younjung tidak merasakan suasana hatinya yang rendah dan beringsut mendekat dalam kebingungan. "Kimbum?"
Kimbum mengangkat kepalanya. Senyum nakalnya yang biasa hilang.
"Jika sudah selesai lalu pergilah." katanya dengan dingin.
Dia menggunakan kekuatannya untuk menekan pintu. Younjung panik dan mengulurkan tangan ke pintu yang tertutup dengan panik, jadi ...
"Aduh! Itu menyakitkan!"
Pelayan itu sangat ketakutan sehingga dia memegangi tubuhnya yang mundur dan berteriak dengan panik, "Nona berdarah!"
Pupil mata Kimbum menyusut. Dia tidak berharap dia melakukan ini.
Air mata mengalir di pipi wanita itu. Dia mengerutkan bibir merahnya, tidak berani menangis dengan keras.
Pelayan itu melihat bahwa Kimbum tidak tergerak. Dia memarahinya. "Tuan muda Gu, nona mudaku sudah seperti ini. Apakah kamu benar-benar tidak punya hati?"
"......"
Pelayan itu memelototinya. "Bahkan jika kamu tidak menyukai nonaku, tolong hubungi dokter!"
Kimbum memegang gagang pintu dengan erat dan menatap mereka berdua dengan dingin. "Begitulah caraku memperlakukan orang yang tidak aku sukai. Jika kamu tidak puas, maka pergilah. Jangan ganggu aku."
Younjung memandangnya dengan terkejut dan merasa dirugikan, "Kimbum!"
"Aku bilang aku tidak menyukaimu," ulang Kimbum dengan dingin. "Jadi berhentilah membuang waktumu untukku."
Begitu dia selesai berbicara, adegan lain terlintas di benaknya.
Di angin sungai yang sejuk, profil sisi wanita itu dingin, dan nadanya ditentukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...