Wanita di pelukannya mundur ketakutan.
Suhu di sekitar Taehyung turun, matanya dingin.
"Kim Eunwoo, apakah ini yang diajarkan orang tua kita padamu?"
Soojung meraih sudut pakaian Taehyung dan menggelengkan kepalanya padanya dengan sungguh-sungguh.
Tapi Taehyung tidak mundur, dan nada suaranya tajam seperti pisau.
"Ibu dan ayah tidak mengajari kami bagaimana menjadi plin-plan. Kakak, kamu juga tahu bagaimana melakukannya, bukan?"
Wajah Taehyung akhirnya berubah menjadi gelap.
Sebuah aura kejam dan dingin menyebar.
Ekspresi Eunwoo tanpa rasa takut. Dia tampaknya telah mengambil keputusan untuk melawannya sampai akhir.
Tatapan mereka bertemu di udara dan bertabrakan, menciptakan percikan yang tak terlihat namun intens.
Setelah beberapa lama, akhirnya Taehyung menjelaskan dengan tegas, "Jangan ikut campur. Aku ingin dia datang ke sisiku."
Dia mengucapkan kata-kata ini dengan mudah.
Namun, itu berubah menjadi anak panah yang tajam dalam sekejap dan menembus jantung Soojung.
Dia tidak bisa tetap tenang, dan kesedihan mengalir dari matanya.
Pada akhirnya, itu berubah menjadi senyuman yang dingin.
"Lalu apakah kamu putus dengan kakak iparku?" tanya Eunwoo sambil mengangkat kepalanya.
Tatapan Eunwoo mengembara ke arahnya.
Tubuh Soojung menegang dan dia tidak bisa bergerak.
Dia merasa tercekik sampai dia berkata dengan dingin, "Hanya karena kita belum berpisah bukan berarti kita tidak akan berpisah di masa depan."
Soojung mencondongkan tubuh ke depan dan hampir kehilangan keseimbangan.
Wajah Eunwoo dipenuhi dengan kekhawatiran. Setelah memastikan bahwa dia baik-baik saja, dia menoleh untuk melihat keduanya yang saling menempel.
Sorot matanya penuh dengan kekecewaan.
Mukanya berubah dingin. "Jangan bicara tentang masa depan. Misalnya, kamu belum bercerai. Apa yang akan dipikirkan kakak iparku jika kamu membawa wanita ini ke sini? Apa yang akan dipikirkan orang-orang di luar?"
"......"
Dia menunjuk ke arah Bai Jihyo dengan ekspresi tegas dan dingin.
"Jutaan orang di kota Lin sedang menunggu untuk melihat keluarga Kim membodohi diri mereka sendiri. Dia adalah penyebab utama, dan kamu masih memperlakukannya seperti harta karun."
Emosi Eunwoo berangsur-angsur berubah menjadi intens, dadanya naik dan turun.
"Kakak, aku benar-benar mulai bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan matamu atau apakah ada yang salah dengan otakmu!"
"Kim Eunwoo!"
Dia mengeluarkan geraman rendah, menunjukkan bahwa dia tidak bisa lagi menahannya.
Taehyung menatapnya dengan matanya yang panjang dan ramping dan memperingatkannya dengan suara serak, "Sebaiknya kau berhenti."
Eunwoo menatapnya untuk waktu yang lama sebelum mengangkat bahunya. Sikapnya tiba-tiba berubah dan dia berkata dengan acuh tak acuh, "Tidak masalah. Orang yang dia lukai bukanlah aku. Lakukan apa yang kamu inginkan."
Nafas Taehyung terasa berat. Dia mendukung Bai Jihyo dan naik ke atas tanpa mengatakan apapun.
Saat berpapasan dengan Soojung, dia meliriknya dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...