Itu hanya sangkar yang kamu gunakan untuk memenjarakanku

67 21 2
                                    

Ibu dan ayah Taehyung bertukar pandang.

"Taehyung," kata Ny. Tua Kim, "Dia mencoba mendorong Bai Jihyo keluar dari gedung. Semua pelayan di lantai bawah melihatnya. Tidak ada keberatan untuk ini."

"Yang mereka lihat hanyalah Jihyo jatuh dan Soojung memegang tangannya."

Taehyung dengan keras, wajahnya yang tampan dipenuhi dengan kepanikan dan ketakutan yang tak ada habisnya.

"Izinkan aku bertanya kepadamu, siapa yang akan mempertaruhkan hidup mereka sendiri untuk menyelamatkan seseorang ketika mereka akan membunuhnya?"

Ekspresi Ny. Tua Kim berubah lagi dan lagi ketika dia mendengar bantahannya.

"Nada macam apa yang kamu gunakan untuk berbicara dengan ibumu !" Teriak Tuan Tua Kim.

Taehyung menunduk, ekspresinya gelap dan suram.

Tuan Tua Kim membenci cara dia paling peduli pada Soojung. "Berhenti berbicara. Hanya ada mereka berdua di ruangan ini. Taehyung, apakah kamu tidak tahu apa yang sebenarnya?"

"……"

"Aku pikir kamu gila! Kamu tidak percaya pada tunanganmu, tapi kamu percaya pada mantan istri yang sakit jiwa!"

Hati Taehyung tenggelam.

Taehyung mengangkat kepalanya dan menatap mata ayahnya yang dingin dan tanpa emosi.

Taehyung menutup matanya tanpa daya, tidak melihat orang lain.

Bibir pucatnya terbuka dan Taehyung akan berkompromi ketika wanita di pelukannya berbicara.

"Aku tidak sengaja terjatuh. Kalian harus berhenti berdebat."

Suara wanita yang lemah membuat Soojung menatapnya dengan kaget.

Bai Jihyo mencibir di dalam hatinya, air mata masih menggenang di wajah kecilnya.

Bai Jihyo berkata, "Paman, Bibi, itu benar. Aku datang sekarang untuk mengobrol dengan Soojung. Aku juga berjalan ke jendela sendiri."

"……"

"Aku terpeleset. Tidak ada yang mendorongku. Aku ceroboh."

Soojung mendengarkannya dengan bingung, tidak dapat mengetahui apa yang Bai Jihyo pikirkan.

Kemudian, wanita itu tiba-tiba mengatakan ini.

"Meskipun aku mengatakan kepada Soojung untuk menjaga jarak dari Kakak Taehyung, dia marah kepadaku dan bahkan merengek."

Bai Jihyo dengan cerdik meninggalkan konten lainnya dan membiarkan yang lain memikirkannya sendiri.

Bai Jihyo terus terisak, "Tapi Soojung tidak seperti ini di masa lalu! Dia sangat baik padaku dan bahkan memberiku uang untuk kembali bersama kakak Taehyung. Dia memberi kami restunya."

Semakin Soojung mendengar, semakin konyol jadinya. Soojung melebarkan matanya dan memotongnya. "Kamu sedang berbicara omong kosong. Jihyo, aku tidak!"

Bai Jihyo sedikit meringkuk. "Soojung, jangan menyangkalnya. Aku masih menyimpan kartu itu karena aku merasa bagaimanapun juga, aku tidak dapat mengambil uangmu."

Bai Jihyo mengambil tas tangan yang terbuka dari seorang pelayan dan mengeluarkan kartu dari kompartemen.

"Aku berpikir bahwa aku akan mengembalikannya kepadamu ketika aku bertemu denganmu."

Bai Jihyo berjalan ke arah Soojung dan menyadari bahwa dia tidak mengambil kartu itu dengan tangannya. Dia hanya bisa meletakkan kartu itu di atas meja dan kembali ke sisi Taehyung.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang