Kamu salah orang, aku mantan istrinya

121 24 2
                                    

Mungkin kata-kata Taehyung telah berpengaruh, atau mungkin Soojung merasakan sedikit belas kasih untuk anak ini.

Singkatnya, Soojung akhirnya berhenti membuat keributan.

Taehyung sedikit lega.

Namun, tidak peduli apakah itu orang tua keluarga Jung, Jae-ha, atau bahkan orang-orang dari rumah tua, mereka semua menyalahkan hilangnya Soojung padanya.

Group Kim.

Di kantor presiden, Sekretaris sedang melaporkan jadwal.

"Ada rapat departemen pada pukul dua, inspeksi pada pukul empat, dan makan malam bisnis pada pukul enam. Omong-omong, ayo pergi."

Di depan meja kantor, Taehyung sedikit teralihkan perhatiannya.

Ketika dia mendengar bahwa mereka akan makan malam pada pukul enam, dia tanpa sadar menolak, "Aku akan membatalkan makan malam."

Taehyung tidak melihatnya selama beberapa hari.

Taehyung akan menjemputnya dari rumah sakit nanti.

Sekretaris berhenti dan menundukkan kepalanya. Dia berkata dengan serius, "Presiden muda, makan malam malam ini sangat penting. Kamu dan Presiden Zhang memutuskannya setengah bulan yang lalu. Kamu yakin ingin menolaknya?"

Taehyung dalam keadaan bimbang.

Penolakan Soojung terhadapnya tidak lagi muncul di permukaan. Soojung sepertinya telah menerima situasi saat ini.

Namun, Taehyung tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa Soojung sangat kesal.

Tapi seberapa baik dia?

Dia hanya ingin melihatnya untuk memberitahunya berulang kali bahwa dia masih di sini dan dia tidak akan pergi.

Taehyung meletakkan tangan di dahinya untuk menyembunyikan kekecewaan dan ketidakberdayaan di wajahnya.

Secara kebetulan, Lu Zhui menelepon dan mengatakan bahwa orang-orang dari rumah tua sedang mencari Soojung.

Jika berita keberadaan Soojung bocor, hari-hari mereka tidak akan baik.

"Tuan muda, bagaimana kalau dua hari kemudian? Orang-orang di kediaman lama mengikutimu dengan cermat, dan keberadaan Nyonya muda tidak dapat diungkapkan. Jika itu benar-benar tidak berhasil, izinkan aku menjemput Nyonya muda dari rumah sakit."

Menjemput itu masalah kecil. Hal utama adalah dia ingin melihatnya.

Tapi Soojung mungkin tidak ingin melihatnya.

"Jemput dia nanti." Taehyung tidak punya pilihan selain menginstruksikan

"Ya."

"Hati-hati, jangan biarkan dia menjadi curiga."

Setelah menutup telepon, Taehyung berbicara Sekretarisnya, "Aku akan mengikuti jadwalku."

Sekretaris mengangguk dan mulai membuat pengaturan untuk malam itu.

Itu segera sore.

Ketika Lu Zhui tiba di rumah sakit, Soojung sudah berganti pakaian dan menunggunya menjemputnya.

Dia memasuki ruangan dan melihat tubuh kurus dan lemah wanita itu.

"Nyonya Muda."

Soojung melihat ke luar jendela dengan bingung dan berbalik ketika dia mendengar suara itu.

"……"

Dia menggerakkan bibirnya dan melihat ke belakang.

Lu Zhui menguatkan dirinya dan berkata, "Tuan muda memiliki janji makan malam yang penting malam ini dan tidak dapat meluangkan waktu, jadi dia memintaku untuk menjemputmu dari rumah sakit."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang