Aku tidak memenuhi syarat untuk menjadi ibunya, dan kamu bahkan kurang layak!

78 15 0
                                    

Soojung hampir tidak bisa memahami dialek lokal yang sedikit beraksen.

Soojung mengangguk dan mereka bertiga keluar.

Wanita tua membawakannya bangku. Dia berterima kasih padanya dan duduk bersama kakeknya.

"Kakek, terima kasih telah menyelamatkan hidupku." Soojung memandangnya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan sungguh-sungguh.

Pria tua itu tersenyum dan melambaikan tangannya. "Itu masalah kecil. Aku kebetulan bertemu denganmu. Karena kau masih hidup, aku membawamu kembali."

Dia berhenti dan mengatakan sesuatu kepada wanita tua di sampingnya. Kemudian, dia berbalik dan bertanya pada Soojung, "Gadis kecil, mengapa kamu datang ke sini?"

Soojung mengingat pengejaran sebelumnya. Dia memandang kedua lelaki tua itu dan tidak berani mengatakan yang sebenarnya. Dia hanya menjawab singkat, "Kami pergi ke puncak gunung untuk melihat pemandangan. Kami mengalami beberapa masalah dan tanpa sengaja berguling menuruni lereng."

Kakek itu mengangguk sambil berpikir. Wanita tua itu membawakan dua cangkir teh dan memberikan satu kepada Soojung. Dia berterima kasih padanya dan meminum semuanya dalam satu tegukan.

Aroma tehnya meluap, tapi juga harumnya tak tertandingi.

Wanita tua itu bergegas ke dapur dan mengeluarkan teko untuk membuat teh.

Kakek menyeruput tehnya. "Aiyo, kamu bilang kamu berguling menuruni bukit?"

Soojung mengangguk. Dia berhenti dan bertanya dengan gugup, "Kakek, aku ingin bertanya padamu. Apakah kamu memiliki ponsel atau alat komunikasi lainnya di sini? Aku ingin menghubungi keluargaku. Mereka pasti sangat mengkhawatirkanku selama aku menghilang."

Pria tua itu mengerutkan kening, menepuk lututnya dua kali, dan menggelengkan kepalanya ke arahnya.

"Gadis kecil, Lembah luoxia sangat jauh dari kota. Ini adalah tempat terpencil. Tidak ada sinyal di sini, apalagi ponsel. Tidak ada gunanya bagi kita untuk mengambil barang-barang itu."

"Aku dan istriku telah tinggal di sini selama beberapa dekade. Biasanya di selokan ini tidak ada siapa-siapa," ucapnya sambil menghela nafas sambil menatap nenek di sampingnya.

Jadi tempat ini disebut lembah luoxia.

Soojung duduk di tangga dan melihat ke kejauhan. Hutan yang luas berwarna hijau, dan ada banyak hewan dan tumbuhan misterius dan berbahaya yang tersembunyi di bawahnya. Ada beberapa gunung tinggi, dan puncak gunung itu sepertinya tersembunyi di balik kabut. Tidak mungkin untuk melihat dengan jelas.

Soojung masih tidak menyerah dan menatap lelaki tua itu dengan penuh semangat. "Lalu, Kakek, seberapa jauh tempat ini dari tempat berkumpulnya orang banyak? Berapa lama kamu harus keluar?"

Lelaki tua itu menundukkan kepalanya, seolah sedang mempertimbangkan arti kata-katanya. Setelah istirahat sejenak, dia berdiri dan menunjuk ke arah tertentu.

Soojung mengikuti pandangannya.

"Aku pergi ke sana dua tahun lalu, tetapi kesehatanku tidak baik. Saat itu, untuk membeli obat flu untuk istriku, aku berjalan sehari semalam sebelum bertemu dengannya."

Wajah Soojung menjadi pucat.

Lelaki tua itu sudah lama tinggal di gunung ini, jadi dia pasti tahu medan dan arahnya seperti punggung tangannya. Namun, dia masih harus berjalan selama sehari semalam. Jika itu dia, kekuatan fisiknya tidak akan baik sejak awal, dan dia terluka.

Soojung memegang dahinya dan langsung menghilangkan gagasan untuk berjalan keluar sendirian.

Wanita tua itu menepuk lengannya yang tidak terluka dan mengoceh beberapa patah kata. Soojung menatapnya dengan ragu. Lelaku tua itu menjelaskan untuknya, "Istriku berkata bahwa kamh semua terluka sekarang. Jangan berpikir untuk pergi keluar untuk saat ini. Kami akan membicarakannya setelah kamu pulih dari cederamu."

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang