Taehyung maju selangkah. "Kenapa kamu terlihat sangat pucat? Di mana kamu tidak enak badan?"
Soojung menampar tangannya, suaranya dingin dan tanpa emosi. "Aku tidak akan mati."
"......"
Soojung mendorongnya dan melompat dari tempat tidur. Setelah mengenakan sepatunya, dia menatapnya dengan samar.
Tatapan itu begitu dingin hingga membuat hati Taehyung bergetar.
Taehyung mencoba yang terbaik untuk menekan sakit hatinya dan berjalan keluar ruangan.
Ketika lelaki tua itu melihat Soojung keluar, dia menggodanya. "Aku pikir kamu benar-benar tidak enak badan. Jika kamu sakit, di mana aku akan menemukan obat untukmu?"
Soojung duduk dan mengambil sumpit dari nenek. "Aku tidak sakit. Kamu tidak perlu khawatir."
Taehyung mengikutinya. Setelah ragu-ragu sejenak, dia duduk di sisi lain lelaki tua itu.
Pria tua itu melihat sekeliling dan terbatuk-batuk. "Aku juga memberi tahu wanita tua ini bahwa jika kalian berdua benar-benar tidak bisa pergi, aku akan keluar atas namamu dan meminta seseorang untuk membawamu."
Soojung meletakkan mangkuk dan sumpitnya. Dia takut dia akan benar-benar menganggapnya serius, jadi dia mencoba menghentikannya. "Kakek, kamu dan nenek sedang tidak sehat. Jangan membuat rencana apapun."
Bahkan Taehyung dan dia, yang telah pulih, akan sulit bertahan dalam perjalanan satu hari satu malam, apalagi dia.
Soojung mengerti bahwa lelaki tua itu benar-benar baik padanya, tetapi dia tidak bisa membiarkannya mengambil risiko.
Taehyung juga merasa itu tidak pantas. Dia berkata dengan nada serius, "Tolong jangan berpikir seperti itu. Kalian berdua menyelamatkan hidup kami. Kami sudah sangat berterima kasih kepadamu. Selain itu, bagaimana kita keluar dari sini adalah urusan kita sendiri. Kamu tidak perlu terlalu khawatir."
Keduanya terlalu serius. Orang tua itu tertawa. "Aku hanya mengatakannya dengan santai. Kalian menganggapnya serius. Dengan tubuhku, aku mungkin akan mati kelelahan bahkan sebelum aku setengah jalan!"
"Jangan bicara omong kosong!" Ada kesalahan di mata Soojung. "Kamu dan nenek akan berumur panjang. Lebih baik tidak mengatakan hal-hal seperti itu."
"Baiklah, baiklah, baiklah. Kamu seperti pembantu rumah tangga." Kakek menyeringai dan mengutuk, tetapi tidak ada kemarahan di wajahnya.
Setelah kejadian ini, suasana di meja makan menjadi sedikit aneh.
Orang tua itu melihat ini dan itu, mendesah dalam hati.
Setelah makan malam, nenek merebus air panas untuk semua orang mandi.
Setelah beberapa dari mereka selesai berdiskusi, kakek dan nenek mandi terlebih dahulu, diikuti oleh Soojung dan Taehyung.
Setelah kakek selesai, dia keluar untuk membiarkan Soojung mandi.
Wanita tua itu mengambil air panas dari panci ke dalam ember kayu. Ember itu besar dan berat, dan bergoyang saat dia membawanya.
Pria tua itu mengambilnya dan menatapnya. Kemudian, dia mengeluarkan "Oh tidak" di pintu. Taehyung segera menjatuhkan kayu bakar dan berjalan untuk membantunya.
"Ada apa?"
Kakek memegangi pinggangnya dan berteriak kesakitan. "Aku pikir pinggangku terkilir. Pria ini sudah tua dan tidak berguna!"
Nenek berdiri di samping dan menyaksikan penampilannya dengan bingung.
Orang tua itu meraih tangan Taehyung. "Kesehatanku sudah tidak baik lagi. Kamu harus membantu gadis itu membawa air."
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTE
RomanceKecelakaan mobil misterius menyebabkan dia terbaring di tempat tidur selama tiga tahun. Setelah Jung Soojung bangun, dia mempelajari dua hal. Salah satunya adalah kakak kembarnya meninggal dalam kecelakaan mobil tiga tahun lalu. Yang lainnya adalah...