Balas dendamnya baru saja dimulai

102 18 0
                                    

Di lantai 28.

Pintu lift terbuka, dan Taehyung menariknya saat mereka berjalan ke kantor presiden.

Itu masih hitam dan putih, begitu monoton sehingga orang bisa merasakan kedinginan dan kebodohan pemiliknya.

Soojung melihat ke kantor yang tidak berubah sama sekali, dan pemandangan di benaknya sedikit linglung.

Soojung ingat bahwa dia telah berada di sini berkali-kali, tetapi ingatannya sangat dalam.

Dan semua yang terjadi di sini tidak menyenangkan.

Taehyung melepas jasnya dan menggantungnya di rak di samping. Dia kemudian menatap Soojung, yang menatapnya dengan tatapan kosong. "Apa yang kamu lihat?"

Soojung tersentak kembali ke akal sehatnya. "Kamu tidak banyak berubah."

Taehyung berhenti melepaskan dasinya dan menoleh ke arahnya. "Kamu masih ingat?"

Bibir Soojung berkedut. "Lagipula aku pernah ke sini sebelumnya. Dan setiap kali aku datang, itu adalah kenangan yang mengejutkan. Bagaimana aku tidak ingat?"

Pertanyaan ini menyeret Taehyung ke dalam jurang.

Soojung benar.

Pertama kali Soojung datang ke sini, dia telah diremehkan dan dijebak oleh Sekretarisnya yang tidak dikenal. Kemudian, Soojung menemukan foto yang disebut "Yoona" di ruang duduknya dan bahkan mengambil cincin itu.

Kemudian, Soojung ditangkap oleh ayahnya dan dimarahi serta dihina.

Terakhir kali setelah perceraian, ketika Soojung menemukan hadiah kedewasaan saat berusia 18 tahun di sakunya, dia memegang kalung itu dan menanyainya.

Sikapnya terhadapnya sangat buruk setiap saat.

Pada saat itu, Taehyunv selalu berpikir bahwa dia akan memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk menceritakan segalanya padanya.

Namun, Taehyung tidak menjelaskannya bahkan sebelum Soojung bunuh diri.

Rasa sakit yang mencekik menyiksa hati Taehyung. Bibir pucatnya terbuka saat dia meminta maaf.

Soojung tersenyum dengan acuh tak acuh. Dia berjalan ke sofa dan duduk. Dia menyilangkan kakinya yang panjang dan ramping dan berkata dengan santai, "Tuan Kim, apa yang kamu inginkan dariku? Tolong beritahu aku."

Taehyung terluka oleh kelupaannya.

Dia tidak akan merasa begitu buruk jika dia membentak atau memukulnya dengan histeris, tetapi dia memiliki ekspresi acuh tak acuh di wajahnya, yang membuatnya merasa bahwa masa lalu hanya diingat di dalam hatinya.

Itu diukir menjadi bekas luka yang berkelok-kelok.

Dari waktu ke waktu, dia akan merasakan sakit yang tak tertahankan, tetapi tidak akan pernah sembuh.

"Soojung."

"Aku di sini bukan untuk mengenang masa lalu. Lagipula, tidak ada apa-apa antara Tuan Kim dan aku."

Soojung memotongnya dengan dingin. Matanya jauh dan tenang, seolah-olah dia tidak akan pernah bisa menyentuhnya.

"Kamu harus ingat alasan mengapa aku di sini."

"……"

Apa alasannya?

Soojung tidak punya pilihan selain datang ke sini karena dia telah mengancamnya dengan Jae-ha!

Rasa sakit itu disertai dengan api kecemburuan yang membakar hatinya.

"Apakah kamu tidak ingin bekerja?" Kata Taehyung perlahan.

MR. KIM, YOUR WIFE REFUSES TO BE THE SUBSTITUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang