TenRun Story : Bertengkar

73 21 0
                                    

Ten dan Hikaru sedang tidak baik baik saja.

Keduanya bertengkar, karena permasalahan dan Ucapan Hikaru yang di anggap Ten salah.

" Bisakah kau berhenti bicara seperti itu?" Tanya Ten dengan muka kesalnya.

" Kenapa? Bukankah aku benar? " Hikaru bertanya balik dengan super ngotot.

" Benar? kau bilang itu benar? "

Ten berdecak kesal, dia mendorong Hikaru
sampai terjatuh dan dia duduk di atas perutnya.

Ten mencengkram dagu nya, mata keduanya
saling tatap.

" Aku bukan memanfaatkan mu sebagai pemuas nafsu! bodoh!"

" Lalu apa?! Atas dasar apa kau menyentuhku
selain untuk memuaskan nafsu saja, hah?!" Hikaru menyentak balik.

" Bodoh! Jelas saja aku menyukaimu, dasar bego!" Ungkap Ten dengan kesalnya.

Hikaru terpaku Menatap Ten yang benar benar kesal, Ten menunjuk wajah Hikaru.

" Aku tidak akan mencium seseorang jika bukan karna menyukai nya, bego! Otakmu kenapa berpikir buruk seperti itu, hah?! apa karna aku ini brengsek?! "

"..karna aku tidak mau lagi di jadikan sebagai alat.. itu menyakitkan tau.. hiks.. "

Melihat Hikaru yang menutup wajahnya dengan tangan dan menangis, Ten ingat bagaimana dulu Hikaru berpacaran dengan Karin dulu.

Ten bangkit dari tubuh Hikaru dan beralih
duduk nya, membawa Hikaru ke pelukannya.

" Aku tidak seperti itu. Aku benar benar menyukaimu." Ucap Ten lembut.

" bagaimana bisa? "

" Entahlah Pandangan pertama, mungkin? Haha. pokoknya aku tidak peduli aku tetap menyukaimu."

Ten terkekeh, lalu melepas pelukannya dan menghapus air mata Hikaru.

" Mau jadi pacar ku?" Ujar nya, sambil
memasangkan gelang couple yang entah darimana lagi dia mengambilnya.

" Bodoh! "

Hikaru malah beralih memeluknya, Pertanda bahwa dia mau menjadi pacar Ten.

Mungkin dia ingin memulai awal lembaran baru?

TenRun AreA! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang