Sebenarnya yang ini pernah di post di lapak nya Scarlettsannn
Kalo di sini cuma ganti pemeran nya
Sama judulnya kok.
Jadinya... Ya gitu deh wkwkwkw....
" Run, kamu udah di jemput tuh sama pacar kamu."
Hikaru yang sedang menulis berhenti dari kegiatan nya saat Hono memanggil nya.
" Siapa? " tanya Hikaru.
Hono menunjuk Ten yang tengah berdiri sambil menyandarkan tubuhnya di depan pintu kelas.
Ten tersenyum ke arah Hikaru, lalu Hikaru berhenti menulis saat tau jika pacar nya itu sudah menunggu nya.
" Yaelah gausah di lanjut deh tuh Tugas, lagian kan masih lama di kumpul nya. " ucap Hono melihat Hikaru yang masih terdiam di tempat duduk nya.
" Ten udah nunggu loh." ucap Hono lagi.
" Nanti di apelin kok hehe " ucap Kira yang tak sengaja mendengar percakapan mereka. Kira pamit terlebih dulu lalu menyapa Ten yang di depan pintu.
" Ciee yang di anter sama Ten. "
" punya pacar cakep mah beda eaaa."
Sahutan dari teman teman nya itu hanya membuat Hikaru tersenyum. dia lalu menghampiri Ten di depan pintu kelas tersebut.
" Kenapa sih? Kok tadi diem aja? " tanya Ten sambil berjalan berdampingan dengan gadis yang sudah menemani nya selama dua tahun.
Ten menggandeng tangan Hikaru sambil memperhatikan raut wajah pacar nya itu.
" Run? Kamu lagi ada masalah? " tanya Ten
Hikaru hanya tersenyum kemudian menggeleng.
" Oh yaudah kalau begitu." ucap Ten lalu menatap depan jalanan tanpa menyadari jika Hikaru sudah memasang raut wajah sedih dengan hati nya yang teramat sakit melihat respon Ten.
Hikaru jadi teringat saat tahun lalu dimana saat itu hubungan nya dengan Ten berawal.
Flashback
" Yes aku menang lagi! " ucap Hikaru lalu menaruh Hp nya di atas meja.
" Aneh banget! Kamu pake cheat ya? " tanya Ten curiga.
" heh sembarangan! Kamu tuh yang noob lagian aku lagi hoki gini hehe."
" Yaudah ajarin sini biar aku menang terus kayak kamu." ucap Ten lalu duduk dekat dengan Hikaru
" Eitss tidak semudah itu... Kamu harus bayar kalo mau aku ajarin."
" Kok gitu sih... " ucap Ten dengan sedikit kesal.
" iyalah gak ada yang gratis di dunia ini kecuali Bernapas!! "
Kedua nya itu berteman karena pertemanan tidak sengaja oleh Risa sepupu nya yang mengenalkan Hikaru dengan Ten.
Mereka menjadi dekat karena kecocokan satu sama lain, hingga sampai sekarang sampai Saat Ten bosan dia akan pergi menemui Hikaru di rumah nya menghabiskan waktu bersama dengan bermain game online.
Melihat Hikaru yang tengah membuka sosmed di Hp nya Ten lalu memanggil nya.
" Hikaru." panggil Ten
" ya? "
Ten semakin mendekati Hikaru yang kini sangat dekat dengan nya matanya terlihat serius menatap Hikaru, membuat gadis itu berdebar jantung nya.
" Kamu mau jadi pacar aku? " tanya Ten
Hikaru terkejut mendengar ucapan dari Ten.
" Apa?"
" iya aku udah lama suka sama kamu." ucap Ten membuat wajah Hikaru memerah untuk pertama kalinya.
" Aku setiap kali kesini sengaja mau lihat kamu sama main bareng."
Hikaru hanya terdiam namun tersipu sebenernya karena dirinya tidak menyangka akan mendapatkan pernyataan dari Ten gadis populer di sekolah nya itu.
" Maaf kalau aku ngomong tiba-tiba kayak gini." ucap Ten lalu menghela nafas nya.
" Tapi aku gak mau diem aja, Aku takut kehilangan kamu." ucap Ten lagi.
" Hilang apaan? Aku masih di sini kok " ucap Hikaru lalu tertawa
" Aku serius Hikaru." jawab Ten menghentikan tawa Hikaru.
" Aku gak mau kehilangan kamu apalagi jika kamu deket deket sama yang lain... " ucap Ten.
Hikaru kembali menaruh hp nya di atas meja.
" Kamu cemburu? " tanya Hikaru saat menyadari nada tidak suka dari Ten.
" iya aku cemburu aku gak suka kamu deket sama orang lain."
Hikaru termenung tidak menyangka jika dia di sukai oleh gadis dengan teramat dalam sampai tidak rela dekat dengan yang lain.
" kamu yakin mau sama aku? Kamu gak bakalan menyesal kan pacaran sama aku nanti?" tanya Hikaru ragu.
" Buat apa menyesal? Aku kan suka sama kamu dan aku mau kamu jadi pacar aku " jawab Ten.
Hikaru tersenyum lalu menggenggam tangan Ten membuat nya terpaku.
" Aku mah jadi pacar kamu."