Yudha membuka pintu kelasnya dan melihat Xevi yang sedang mengobrol dengan teman-temannya.
Xevi yang menyadari keberadaan sahabatnya itu menoleh ke arah Yudha.
"Yudhaa!" panggil Xevi sambil melambaikan tangannya.
"Hehe yoo!" Yudha menghampiri Xevi dan merangkulnya. "Kenapa?"
"Gue dapet inpo cuy, besok ada pergantian ketua OSIS anjay!" seru Xevi.
"Wih beneran? Emang siapa? Kok di ganti?" tanya Yudha.
Xevi membuka ponselnya dan menunjukkannya kepada Yudha.
"Lo tau kan? Ketua OSIS dulu namanya Kak Tiara, dia katanya mau mengundurkan diri jadi ketos terus di gantiin jadi kak Aluna deh" jelas Xevi.
Yudha terdiam sebentar dan tersenyum lebar. "Ohh kak Aluna ya... hmm kayaknya gue pernah denger nama itu.."
Xevi tersentak. "Eh iya kah?"
Yudha menggangguk "Aluna ya... Aluna... hmm nama panjangnya apa ya?" tanya Yudha.
"Aziekiel Alunazara." jawab Xevi.
Yudha berpikir sejenak dan matanya terbelalak. "ANJIR?! T-tunggu, Aziekiel?!"
"Um.. iya kenapa? Lo kenal dia? Apa dia teman masa kecil lo?"
"Iyaa, dia temen masa kecil gue! Dulu di TK dia..."
Flashback on.
"Kukuku! Dasar cengeng aku injak gini doang aja nangis!" ucap Aluna mengejek kepada seorang anak kecil yaitu teman kelasnya. Ia sedang menginjak punggung anak itu dengan keras.
"Huwaaa!! Lepasin aku! SAKITT!! HUWAAAAA!" anak laki laki itu berteriak ke sakitan hingga seorang guru TK datang menghampiri mereka berdua.
Yudha yang sedang bermain pasir mendengar keributan itu dan menoleh ke arah sumber suara.
Sang guru tampak mengomeli Aluna dan Aluna membentak guru tersebut hingga Aluna ikut menangis.
Yudha memasang muka terkejut dan juga bingung.
Flashback off.
Xevi dan Yudha terdiam.
"Jadi dia udah psikopat dari dini?" tanya Xevi.
Yudha hanya menjawab dengan anggukan.
-
-
-
-
Saat istirahat sudah tiba, Yudha menunggu di depan kelas Reva dan terus memberinya pesan. Namun Reva tidaklah membalas pesan Yudha, Dia sudah tidak aktif dari beberapa jam yang lalu.
Yudha menghela nafas dan memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya.
"Eh kak Yudha?" tanya seseorang siswi yang merupakan teman dekat Reva.
"Oh hai!" Yudha tersenyum lebar.
"Kakak ngapain di sini? Nyari Reva ya?" tanya siswi itu.
"Hmm iya gue nyari Reva, lo kira-kira liat dia nggak? Tumben lo nggak bareng sama dia."
Siswi itu terdiam dan menatap bingung Yudha. "Lo nggak tau kak? Reva nggak masuk hari ini."
Mata Yudha terbelalak. "H-hah?! Nggak masuk?!"
"Iya, dia absen hari ini. Kakak pacarnya masa gatau sih dan kenapa kakak kayak panik gitu?"
Yudha hanya terdiam dan mulai berlari untuk mencari Reva. "Makasih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Give | GxB
Romance[Budidayakan follow sebelum membaca!] Yudha, seorang siswa yang di kenal sebagai 'saksi' atas kasus pembunuhan keluarganya sendiri dan sudah lama menghilang dari publik. Namun pada akhirnya ia kembali bersekolah dan bertemu dengan teman masa keciln...