Thanks for requested
CindyAmelia676129Sinar matahari pagi yang masuk menyinari jendela membuat seorang gadis yang tengah menikmati mimpinya itu terbangun. Kelopak mata yang perlahan mulai terbuka hingga menampilkan netra indah berkilau disana.
Kelopak mata itu mengedip beberapa kali sembari menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam netra matanya.
"Eeughh"
Sang gadis langsung bangun dan bersandar pada dashboard. Menikmati pagi hari dengan memulai melalui segelas air putih, beginilah setiap hari mengawali pagi sang gadis yang begitu menenangkan. Namun, beberapa bulan terakhir setiap bangun tidur dengan keadaan yang sangat lelah seakan tidur membuat tenaganya terkuras banyak
Gadis itu bangun merenggangkan tubuh yang begitu pegal dan mulai melangkah ketoilet untuk membasuh muka dan melakukan ritual pagi. Namun, ketika melewati kaca maniknya langsung terhenti dengan tubuh terdiam kaku melihat banyak tanda kemerahan yang berbekas dilehernya.
Manik itu membola seakan tak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini. Bayangkan, banyak sekali tanda merah bahkan ada yang sudah terlihat lebam. Y/n menarik nafas berat, tubuhnya meremang seketika melihat banyak tanda yang ada dilehernya. Tangannya mulai membuka bathrobe yang ia kenakan perlahan dari dada yang turun kebawah dan sangat lengkap dengan penuh tanda.
"WYAAA!!!"
Gadis itu berteriak sekuat tenaga melihat tubuh dalamnya yang banyak sekali bekas keunguan bahkan merah kehitaman.
"Aku tidak diperkosakan! Gimana ini!!! Mana mungkin ada nyamuk yang mengigit sampai dalam begini! Yaampun mama tolong anakmu ini!!"
Gadis itu langsung memeriksa seluruh sudut kamar mandi dan seluruh kamarnya siapa tau ada seseorang didalamnya. Bahkan gadis itu meneliti ke seluruh apartemennya berusaha mencari siapa yang menyebabkan kekacauan pada tubuhnya. Tapi, yang ia temukan hanyalah ruangan kosong dan dirinya sendiri.
Y/n mulai curiga. Sebab, selama belakangan ini ia sering bangun tidur dengan rasa lelah tak wajar seakan dirinya melakukan kerja rodi semalaman dan juga ia juga sering melihat beberapa bekas merah ditubuhnya tapi tidak terlalu terlihat seperti sekarang yang memenuhi setengah tubuhnya.
Sang gadis kepalang binggung sedangkan orang yang melihat itu dari layar monitor hanya terkekeh pelan.
"You look good with that hickeys, babe..."
♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
"Baiklah, sekian penjelasan dari saya untuk hari ini. Terimakasih."
Tepuk tangan terdengar menyapa pendengaran telinga. [Name] baru saja menyelesaikan penjelasannya tentang perkembangan Teknologi Pusat pada klinik kecantikan The Grim yang dipunyai oleh Ilhae. Tak sedikit dari beberapa pekerja ilhae yang hadir hari ini, Yoojin juga ikut hadir menyaksikan presentasi yang luar biasa dari seorang gadis penuh prestasi yang bekerja sebagai asisten dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US - LOOKISM
FanfictionSTORY OF LOOKISM CHARACTER DESC ; Taejun Pak