Thanks for requested
IssasasaashrhehhwjjY/n bekerja sebagai salah satu designer untuk idol soloist yang sedang naik daun. Iya bekerja pada salah satu perusahaan Entertainment yang membuatnya bisa menjadi desainer khusus untuk pria berambut pink bernama Kang Daegyom itu.
Tak jarang dirinya juga sering berduaan dengan pria berambut pink itu karena pria itu selalu memaksa dirinya untuk stay di ruangannya dengan alasan memilihkan pakaian yang cocok. Padahal pada akhirnya, pria itu selalu mengenakan pakaian yang lebih simpel dari yang dipilihkan oleh Y/n seperti hoodie ataupun kaos biasa dengan celana Jogger.
Hari ini, Y/n mendapat job dengan terbang bersama DG ke salah satu kota di Korea untuk menemani pria itu manggung. Sekarang ini, gadis itu sedang duduk menikmati novel yang ia baca sembari menikmati penerbangan yang masih menginjak satu jam lagi untuk mendarat di kota tujuan.
Ia duduk disalah satu kursi kelas business karena permintaan DG yang meminta agar dirinya terus bersama pria pink itu. Para tim yang lain juga duduk dikelas ekonomi tapi entah kenapa DG meminta agar Y/n duduk dikelas bisnis bersamanya.
"Maaf nona.."
Y/n menolehkan kepalanya ketika melihat seorang pramugari yang tengah berdiri di hadapannya dengan anggun. Gadis itu segera menyunggingkan senyum agar terlihat lebih sopan dan tidak terkesan galak pada sang pramugari.
"Ada apa?"
"Maaf menganggu anda, tapi tuan DG menyuruh anda untuk ketoilet karena ia ingin anda membantunya menggenakan pakaiannya..."
"Mengenakan pakaian? Yang benar saja, dia bisa memakai pakaiannya sendiri..."
"Saya hanya menyampaikan perintah nona, silahkan..."
Y/n sangat merasa tidak nyaman dengan permintaan serangan pramugari yang menitipkan pesan dari DG. Ya sebenarnya tidak mau menuruti kemauan pria berambut pink itu karena tahu beliau berambut pink itu pasti selalu mengejeknya dengan memberikan banyak pekerjaan-pekerjaan yang di luar nalar untuk seorang desainer sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US - LOOKISM
FanfictionSTORY OF LOOKISM CHARACTER DESC ; Taejun Pak