Begitu memasuki kampus baru, Shaorung merasa seperti ikan kecil yang tersesat di lautan luas. Dia berasal dari kota kecil dan kali ini dia harus beradaptasi dengan kehidupan perkotaan yang penuh dengan kebisingan dan keramaian. Namun, di tengah kebingungannya, dia melihat sosok yang memikat hatinya, seorang gadis bernama [name].
[Name] adalah mahasiswi semester atas yang cantik dan berbakat. Dia memiliki senyum yang mempesona dan kepribadian yang menarik. Setiap kali Shaorung melihatnya, hatinya berdebar-debar dan pikirannya hanya terisi oleh keberadaan [name]. Namun, dia ragu untuk mendekatinya karena merasa bahwa dia tidak akan pernah tertarik pada seseorang sepertinya.
Namun, nasib berkata lain. Saat mereka berdua mengambil mata kuliah yang sama, mereka mulai sering bertemu dan berbicara. Lambat laun, Shaorung menemukan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan minat yang sama. Mereka mulai saling mengenal dan menjadi teman dekat.
Saat itu, Vivi, sahabat [name], datang dalam hidup mereka. Vivi adalah seorang gadis riang yang selalu membawa keceriaan di mana pun dia pergi. Dia menjadi bagian tak terpisahkan dari cerita cinta yang sedang tumbuh antara Shaorung dan [name]. Dia mendukung mereka dan menjadi penengah ketika ada kesalahpahaman.
Shaorung merasa beruntung memiliki [name] di sisinya. Mereka menjalani berbagai petualangan bersama, mulai dari menjelajahi kota hingga menghadapi tantangan akademik. Mereka saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain. Cinta mereka semakin dalam setiap harinya.
Namun, takdir memainkan perannya sekali lagi. Di tahun terakhir kuliah, [name] mendapat tawaran kerja di kota yang berbeda. Dia harus pindah dan memulai karir barunya. Shaorung dan [name] harus menghadapi kenyataan bahwa mereka harus hidup terpisah.
Meskipun terpisah secara fisik, cinta mereka tidak pernah pudar. Mereka menjaga hubungan mereka melalui panggilan video, pesan, dan kunjungan sesekali. Setiap kali mereka bertemu, waktu terasa berhenti dan mereka melanjutkan cerita cinta mereka di mana mereka terakhir kali berhenti.
Beberapa tahun berlalu, dan akhirnya, [name] mendapatkan kesempatan untuk kembali ke kota asalnya. Dia kembali ke pelukan Shaorung dengan rasa cinta yang tak tergoyahkan. Mereka memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama.
Pernikahan mereka adalah perayaan cinta yang indah. Vivi, yang selalu menjadi bagian dari cerita mereka, berdiri di samping mereka sebagai pengiring pengantin. Mereka menemukan kebahagiaan dalam pelukan satu sama lain dan berjanji untuk saling mencintai sepanjang hidup mereka.
Shaorung, [name], dan Vivi terus bersama, membangun keluarga yang penuh cinta dan kebahagiaan. Mereka belajar bahwa cinta sejati dapat bertahan meskipun jarak memisahkan. Kehadiran satu sama lain adalah anugerah terbesar dalam hidup mereka, dan cerita cinta mereka akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.
Akhir.
*Note: Cerita ini fiktif dan hanya untuk hiburan semata.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US - LOOKISM
FanfictionSTORY OF LOOKISM CHARACTER DESC ; Taejun Pak