Di tengah malam yang gelap gulita, Janghyun, seorang pria muda dengan mata gelap dan wajah tampan, terjaga dengan hati yang berdebar. Dia merasakan kehadiran yang tak terlihat di sekitarnya. Ruangan tersebut seolah dipenuhi dengan aura misterius yang membuat bulu kuduknya merinding.
Janghyun adalah seorang penulis yang mencari inspirasi baru untuk karyanya. Dia pindah ke sebuah desa terpencil yang terkenal dengan legenda horornya. Desa tersebut dipercaya dihuni oleh hantu-hantu yang terperangkap dalam waktu.
Suatu hari, Janghyun bertemu dengan seorang wanita cantik bernama [name]. [Name] adalah penduduk desa yang memiliki aura keanggunan dan rambut panjang yang hitam legam. Namun, ada sesuatu yang aneh tentangnya. Tatapannya terlihat kosong dan berwarna merah kehitaman, memberikan kesan gelap yang tidak biasa.
Janghyun tertarik pada kecantikan misterius [name]. Dia ingin mengenalnya lebih dalam dan mengetahui apa yang ada di balik keanggunannya yang memikat. Namun, semakin dekat Janghyun dengan [name], semakin banyak peristiwa aneh yang terjadi di sekitarnya.
Malam-malam berlalu, dan Janghyun semakin tergila-gila pada [name]. Namun, ia mulai menyadari bahwa cinta mereka berada di tengah-tengah dunia gelap yang tak terlihat. [Name] bukanlah manusia biasa; dia adalah seorang hantu yang terjebak dalam kehidupan abadi.
Janghyun terperangkap dalam dilema antara cinta yang mendalam dan rasa takut akan kekuatan gelap yang menghantui [name]. Baginya, cinta mereka adalah misteri yang tak bisa dipecahkan.
Setiap malam, Janghyun terbangun oleh suara-suara aneh dan bayangan-bayangan menakutkan yang menghantuinya. Hantu-hantu yang tak terlihat berusaha menghancurkan cinta mereka, ingin memisahkan Janghyun dan [name] selamanya.
Namun, Janghyun tidak bisa menolak cinta yang ada di antara mereka. Ia memutuskan untuk melawan kegelapan yang ada di sekitarnya demi [name]. Dia mencari tahu tentang sejarah desa dan menggali rahasia yang tersembunyi.
Dalam perjalanan mencari jawaban, Janghyun menemukan sebuah naskah kuno yang berisi kutukan dan ritual untuk mengusir hantu-hantu dari desa. Dia menyadari bahwa hanya dengan mematahkan kutukan tersebut, dia bisa membebaskan [name] dan menciptakan kesempatan bagi cinta mereka.
Menghadapi bahaya dan tantangan yang menakutkan, Janghyun dengan penuh keberanian melaksanakan ritual tersebut. Hantu-hantu mulai terungkap dan perlahan-lahan kegelapan di sekitar [name] mereda.
Akhirnya, Janghyun berhasil mematahkan kutukan dan melawan kekuatan gelap yang mengancam cinta mereka. [Name], yang sekarang bebas dari belenggu masa lalunya, dapat hidup bersama Janghyun dalam kebahagiaan.
Meskipun masih ada bayangan-bayangan gelap yang menghantui mereka dari waktu ke waktu, Janghyun dan [name] bersumpah untuk selalu saling mendukung dan melindungi satu sama lain dalam kehidupan mereka yang penuh dengan cinta dan misteri.
Cinta mereka menjadi satu legenda di desa tersebut, yang menginspirasi orang-orang untuk mencari cinta sejati dalam kegelapan dan melawan ketakutan yang ada di dalam diri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US - LOOKISM
FanfictionSTORY OF LOOKISM CHARACTER DESC ; Taejun Pak