Choi Dong soo - 21+

1K 42 17
                                    

"Stop daddyhh!"

Y/n tak mampu menahan diri ketika benda tumpul itu bahkan tak berhenti keluar masuk dari miliknya, nafsu dan tersiksa seakan menjadi satu kesatuan yang kompleks untuknya.

Menahan diri dari erangan yang membuat tubuh terasa terguncang, manik kembali menatap sosok yang menggagahinya.

Choi Dong soo atau bos kekasihnya sendiri.

Y/n benar-benar merasa bersalah pada sang kekasih DG, demi menutupi identitas pria itu dan membantu DG untuk mengelabui Choi Dong soo, Y/n harus rela menjadi pelampiasan nafsu sang pria tua.

Y/n dan DG masih duduk di kelas 3 SMA, dan Choi Dong So sudah berumur 43 tahun yang membuat pria itu tampak seperti ayah bagi [name]. Namun nyatanya?

Saat ini, Y/n sedang berbaring diatas meja kerja dimana seragam dan rok sekolah yang ia kenakan sudah terangkat kemana-mana akibat apa yang keduanya lakukan. Choi Dong Soo menggagahinya di atas, satu tangan pria itu mencekik lehernya membuat cekatan terasa menyakitkan dibandingkan rasa nafsu yang ada.

"Nghh! Daddy! Stop!"

"Berhenti?"

"AHH! AHH!"

Bukannya berhenti Choi Dong soo malah mencengkram pinggang Y/n dan menggempur perempuan itu semakin kuat dan cepat, bunyi penyatuan kulit intim mereka terasa memenuhi ruangan hingga tak ada suara lain selain desahan dan decakan antara mereka.

"Aarghhh! Turun.."

Choi Dongsoo melepaskan penyatuannya, sedangkan Y/n menurunkan tubuhnya dari atas meja dan perlahan mendudukkan dirinya dilantai saat melihat Choi Dong Soo mengocok kejantanannya.

Y/n membuka mulutnya mengasah pada kemaluan Choi Dongso, erangan Choi Dongso semakin kuat saat kocokan tangannya semakin kuat dan perlahan memasukan kejantanannya pada mulut Y/n untuk melepaskan semburan sperma yang begitu banyak.

"Argh!"

Y/n tersedak, meskipun menahan rasa sakit ia tetap menelan seluruh sperma Choi Dongso yang ada didalam mulutnya. Menghisap pelan hingga akhirnya kejantanan itu lepas dari mulutnya dan tak menengang lagi.

Choi Dongsoo membalikan tubuhnya, "kau boleh pergi.."

"Baiklah..."

Y/n bangkit, memeluk tubuh kekar Choi Dongso dari belakang. "Daddy kenapa akhir akhir ini cuek sama aku?"

Choi Dongsoo terdiam, tangannya mengusap tangan Y/n yang memeluk pinggangnya. "Enggak baby, daddy gak mungkin cuek sama kamu.."

"Tapi daddy cuekin aku.."

Choi Dongsoo memutar tubuhnya, menatap sosok Y/n yang menatapnya. Mengusap pelan pipi sang wanita, "Enggak sayang... Daddy cuma banyak kerjaan aja.."

Y/n memajukan wajahnya, menangkup belah wajah Choi Dongso. "Daddy.."

"Ya sayang?" Lembut Choi Dongso

"Kenapa Daddy gak hamilin aku?"

Choi Dongsoo menatap dengan seringai, segala yang ia lakukan hanya agar Y/n terikat padanya karena ingin membalaskan dendamnya pada DG yang berani mengkhianati dirinya. Sengaja membuat Y/n terlibat karena wanita ini adalah senjata yang bisa ia gunakan untuk menjatuhkan DG.

"Emang kamu mau? Gimana dengan DG?"

"..."

Choi Dongsoo melihat keraguan di wajah Y/n, maniknya menatap sosok Y/n yang kini menatap kebawah.

"Baiklah.. jadi daddy boleh mengeluarkannya didalam?" Tanya Choi Dongso

Y/n mengangguk pelan sebelum semuanya dimulai dan dipastikan keturunan Choi Dongso selain Chrystal akan muncul dari seorang anak SMA yang dihamili oleh om-om.

Ngawur ini one shoot, lagi gak ada ide 😕 ada yang punya ide? Bisa komen yaa

THE STORY OF US - LOOKISMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang