"MMPH!"
Manik membola saat apa yang terjadi berikutnya membuat sosok perempuan yang terpojok hanya bisa membulatkan maniknya tak percaya saat sosok lelaki bermarga Hong itu menciumnya.
Kecupan dan ciuman itu seakan terasa dalam, namun Y/n tak membalas hingga pria itu melepaskan pangutan itu.
"Jay?"
Y/n tak menyangka bisa melihat sosok pria berambut kuning yang tadinya ia antar karena terlibat perkelahian dengan Zin kini malah menciumnya tepat diruang UKS. Sebenarnya ia tak ingin terlalu memikirkan, namun nyatanya UKS yang sunyi dan diam menjadi saksi biksu pria itu yang menciumnya itu.
"Hmm?"
Deheman kecil nan berat itu terdengar mengisi indera pendengaran membuat Y/n kembali menoleh pada sosok Jay dihadapannya.
".." Y/n seakan kaku dan tak dapat berbicara kala melihat Jay yang menyunggingkan senyum pada bibirnya.
Jay yang melihat Y/n merasakan gemas yang luar biasa, manik dibalik rambutnya menangkap sosok perempuan yang lucu dengan wajah memerah dan begitu lucu dimatanya. Jari-jari besarnya terangkat mengusap rambut panjang sang gadis.
"Kau menggemaskan sekali.."
Y/n semakin dibuat terkejut karena Jay yang selama ini tak pernah berbicara tiba-tiba berbicara. Lelaki itu bahkan tersenyum padanya dari jarak dekat.
Jay maupun Y/n sama sama bertahan dengan ekspresi mereka masing-masing, saling bertatapan hingga tanpa sadar saling menyatukan bibir pada ciuman yang dalam. Jay mengecup dalam bibir Y/n seakan tak ada hari esok, tangan besarnya menyusuri pinggang dan menekan pinggang itu agar lebih menempel pada dinding dibelakangnya.
"Jadi pacarku, Y/n."
Gada ide huhu makanya pendek.
Ada ide?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US - LOOKISM
FanfictionSTORY OF LOOKISM CHARACTER DESC ; Taejun Pak