Seo Seongun - 18+

1.5K 49 2
                                    

Seorang wanita mengusapkan dengan lembut tataan terakhir yang menghiasi penampilannya hari ini, maniknya menatap kewajahnya. Melihat kecantikan yang paripurna dengan make up tipis dan tatanan rambut yang begitu mendukung kecantikannya.

Wajah cantik terkesan manis itu tersenyum, menatap hasil tangannya sendiri sembari mengambil langkah untuk mundur beberapa langkah membuat kaca besar yang terdapat dikamar mandi itu memperlihatkan balutan tubuh yang mengenakan lingerie berwarna hitam itu terlihat begitu pas menambahkan kesan sexy pada tubuhnya.

Wajah cantik terkesan manis itu tersenyum, menatap hasil tangannya sendiri sembari mengambil langkah untuk mundur beberapa langkah membuat kaca besar yang terdapat dikamar mandi itu memperlihatkan balutan tubuh yang mengenakan lingerie berwarna hi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangannya terulur mengambil sebotol parfum mahal yang terletak dirak make up tak jauh dari tempatnya berdandan, menyempotkan beberapa pump kearea sensitif seperti belakang telinga, leher, paha dalam hingga lengannya yang menbuat tubuhnya semakin beraroma manis.

Sebenarnya ada alasan kenapa ia memakai pakaian seperti ini dimusin dingin akhir desembar seperti ini. Sebuah alasan yang terbentuk karena ia ingin memberikan kesan yang disukai pacarnya setelah 5 bulan berpacaran.

Y/n dan Seo Seongun, sudah berpacaran kurang lebih 5 bulan dan sudah mengenal selama 3 tahun dan hari ini adalah waktu dan tanggal dimana ia ingin merayakan kelahiran pacarnya itu. 

Y/n memiliki niat untuk memberikan kejutan sebagai hadiah kepada Seo Seongun malam ini. Namun, dengan cara berbeda seperti sebelum sebelumnya. Jika pada umumnya mereka akan melakukan dinner atau menghabiskan waktu bersama untuk merayakan perta ulang tahun salah satu diantara mereka maka Y/n ingin kali berbeda.

Setelah memastikan penampilannya sesuai dengan yang diinginkannya, Y/n melangkah keluar dari kamar mandi dengan penuh keyakinan. Tubuhnya yang terbungkus dalam lingerie hitam memberikan nuansa sensual yang ia harapkan dapat memikat hati Seo Seongun.

Y/n membiarkan rambut panjangnya yang terurai dengan indah, melambai lembut seiring dengan setiap gerakan tubuhnya. Sorot mata yang penuh daya tarik memancarkan keyakinan diri, seolah mempersiapkan diri untuk menyita perhatian siapa pun yang berani menatapnya.

Dengan langkah gemulai, Gaun itu memeluk lekuk tubuhnya dengan sempurna, menonjolkan kecantikan alaminya. Dengan pelan mengambil dan memakai sepasang sepatu hak tinggi yang elegan, penampilannya pun menjadi semakin memukau dan begitu sesual.

Kakinya melangkah keluar dari kamar mandi, melihat sosok Seongun yang sedang duduk deng bathrobe menghadap kearah kaca yang begitu besar di apartement keduanya.

Seongun yang awalnya menatap keindahan malam dari balik kaca itu perlahan mengalihkan pandanganya kala mendengar suara higheels yang berjalan mendekat kearahnya.

Seongun membelalak saat melihat Y/n yang berjalan menghampirinya dengan lingerie hitam yang begitu memesona dengan sepasang higheels yang begitu membuat wanita itu tampak begitu sexy. Tatapan kagum dan terkejut tergambar jelas di wajahnya Seo ketika melihat Y/n melangkah dengan gemulai, membiarkan bunyi higheelsnya mengisi ruangan dan menyusup ke dalam perasaan Seongun.

THE STORY OF US - LOOKISMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang