Di sebuah kota kecil di Korea Selatan, hidup seorang gadis bernama [Name]. Dia adalah seorang pecinta manhwa yang penuh imajinasi. [Name] selalu terlelap oleh dunia fantasi yang tergambar di halaman-halaman manhwa yang dibacanya. Salah satu manhwa favoritnya adalah tentang petualangan di dunia portal, di mana seseorang bisa masuk dan keluar dari dunia yang fantastis.
Suatu hari, [Name] menemukan manhwa baru yang sangat menarik berjudul "Portal of Love - Lookism" Cerita ini berkisah tentang seorang pria tampan bernama Park Hyungseok yang hidup di dunia nyata dan seorang gadis lemah bernama [Name] yang tanpa sengaja masuk ke dunia portal dan bertemu dengannya. Mereka kemudian menjalani petualangan yang penuh dengan keajaiban dan tantangan, sambil tumbuh saling mencintai.
Ketika [Name] membaca manhwa itu, dia merasa terhubung secara khusus dengan karakter Park Hyungseok. Mungkin karena sosoknya yang tampan dan karakternya yang kuat dan bijaksana. Setiap malam, [Name] bermimpi tentang dunia portal, tempat dia bisa berjumpa dengan Park Hyungseok. Meskipun hanya dalam mimpinya, kebahagiaan dan kehangatan yang dia rasakan begitu nyata.
Suatu malam, ketika [Name] tertidur, sesuatu yang luar biasa terjadi. Dia merasa seolah-olah tubuhnya sedang melewati batas antara kenyataan dan impian. [Name] merasakan dirinya hanyut ke dalam kegelapan yang lembut dan hangat. Ketika dia membuka mata, dia mendapati dirinya berada di tengah-tengah hamparan padang rumput hijau yang indah.
Saat [Name] menyadari di mana dia berada, hatinya berdebar kencang. Dia melihat sekeliling dan menemukan dirinya berdiri di depan pintu portal besar yang bercahaya biru. Tanpa ragu, [Name] melangkah maju dan melewati pintu itu. Begitu dia melintas, dia tiba-tiba berada di dunia manhwa "Portal of Love - Lookism."
Langit biru dan awan putih bersih di atasnya, dan di kejauhan, [Name] bisa melihat kota yang indah. Dia merasa penuh kebahagiaan ketika melihat Park Hyungseok mendekatinya. Pria itu tampak sama seperti dalam manhwa, dengan senyuman hangatnya dan mata yang penuh kasih.
"[Name]?" ucap Park Hyungseok dengan heran, seolah dia mengenali [Name] dari dunianya sendiri.
"Park Hyungseok!" seru [Name] dengan gembira. "Aku tak percaya aku bisa berada di sini bersamamu!"
Park Hyungseok tersenyum hangat, memandang [Name] dengan penuh kebahagiaan. "Aku juga tidak percaya, [Name]. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan."
Mereka berdua berjalan melintasi padang rumput yang hijau, merasakan angin lembut yang membelai wajah mereka. Dunia portal ini penuh dengan keindahan yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Setiap langkah mereka memberikan nuansa keajaiban dan kehangatan yang membuat hati [Name] berdenyut cepat.
"Park Hyungseok," ucap [Name] sambil memandang pria itu dengan penuh kekaguman, "apa yang seharusnya kita lakukan sekarang? Aku tidak tahu apa-apa tentang dunia ini."
Park Hyungseok tersenyum lembut. "Jangan khawatir, [Name]. Kita akan menjelajahi dunia ini bersama-sama. Aku akan menunjukkan segalanya padamu."
Mereka melanjutkan perjalanan mereka, melewati hutan yang penuh dengan bunga berwarna-warni dan sungai yang berkilau di bawah cahaya matahari. Setiap sudut dunia portal ini menawarkan keindahan baru yang membuat [Name] semakin terpesona. [Name] dan Park Hyungseok semakin mendekat satu sama lain. Mereka berbagi tawa, rasa ingin tahu, dan saat-saat tenang bersama. [Name] merasa seolah-olah dia sedang hidup dalam satu dari manhwa favoritnya, di mana cinta tumbuh di setiap halaman. Ketika merasa lelah dan memutuskan untuk duduk di bawah pohon rindang, [Name] menatap Park Hyungseok dengan serius.
"Park Hyungseok, bagaimana jika suatu hari aku harus kembali ke dunia nyata? Bagaimana kita bisa tetap bersama?"
Hyungseok meraih tangan [Name] dengan lembut. "Kita akan menemukan cara, [Name]. Mungkin ada cara untuk membuka portal kembali atau mungkin kita bisa menemukan cara lain. Yang pasti, aku tidak ingin kehilanganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US - LOOKISM
FanfictionSTORY OF LOOKISM CHARACTER DESC ; Taejun Pak